Guru : 4
  Siswa Laki-laki : 56
  Siswa Perempuan : 35
Rombongan Belajar : 4
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 688
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar TK ISLAM AL MUJAHIDIN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat




  •   Pokmas Mandala Kolaka  (142.34 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2016 LOMBA COLOURGUARD DRUMKIDS APDMB 1 Seni Propinsi
2016 LOMBA COLOURGUARD DRUMKIDS APDMB 1 Seni Propinsi
2016 LOMBA COLOURGUARD DRUMKIDS APDMB 1 Seni Propinsi
2016 LOMBA COLOURGUARD DRUMKIDS APDMB 1 Seni Propinsi
2016 LOMBA COLOURGUARD DRUMKIDS APDMB 1 Seni Propinsi
2016 LOMBA COLOURGUARD DRUMKIDS APDMB 1 Seni Propinsi
2016 LOMBA COLOU DRUMKIDSRGUARD APDMB 1 Seni Propinsi
2016 LOMBA COLOURGUARD DRUMKIDS APDMB 1 Seni Propinsi


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 91
Laki-laki 56
Perempuan 35
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 90
Laki-laki 55
Perempuan 35
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 4
PNS 0
GTT 0
GTY 4
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 4
Sertifikasi 1
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 0
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
44497656662XXXXX WINARTI P
09337686691XXXXX INDAH CAHYANI P
- INAYAH ALFAUZIYAH P
65447616633XXXXX SITI ROHMAH P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Rk.a1 (Ruang Teori/Kelas)
Rk.a2 (Ruang Teori/Kelas)
Rk.a3 (Ruang Teori/Kelas)
Rk.b1 (Ruang Teori/Kelas)
Rk.b2 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Km.1 (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Km.2 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Km.3 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Km.4 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Km.5 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gu (Gudang)
Ra (Ruang Serba Guna/Aula)
Rd (Lainnya)
Rg (Ruang Guru)
Rks (Ruang Kepala Sekolah)
Ru (Ruang UKS)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan