Guru : 13
  Siswa Laki-laki : 39
  Siswa Perempuan : 17
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 50,000
Luas Tanah : 4,500
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMKS BUDI MULIA DUA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat




  •   Pokmas Mandala Kolaka  (136.12 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2018 Ani Syafa'atun Chef Penyaji 1,3 ton ikan laut Fakultas Teknologi Pertanian UGM Lainnya
2018 Ani Syafa'atun Instruktur Kursus Masak di Hongkong Konsulat Jenderal RI Hongkong dan Macau SAR Internasional
2018 Ani Syafa'atun Support in ICA CHEF EKPO 2018 Indonesian Chef Association Nasional
2018 Fitri Kurnia Siska Wulansari Panitia lomba kompetensi siswa Pemerintah Daerah DIY Dinas Pendidikan, Pemuda, dan olahraga Propinsi
2016 Asih Hidayatun Kepala Sekolah Berprestasi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional
2014 Fitri Kurnia Siska Wulansari Harapan II Lomba Instruktur tata Boga Kementrian Pendidikan dan kebudayaan Dirjen PAUD, Nonformal dan informal Nasional
2011 Ani Syafa'atun Juara II Lomba Pengelola Kursus Dikpora Prop. DIY Propinsi
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 56
10 17
11 18
12 21
13 0
Agama Jumlah
Total 56
Islam 52
Kristen 3
Katholik 1
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 56
< 16 Tahun 7
16 - 18 Tahun 42
> 18 Tahun 7
Jenis Kelamin Jumlah
Total 56
Laki-laki 39
Perempuan 17
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 16
< 16 Tahun 7
16 - 18 Tahun 9
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 16
Laki-laki 9
Perempuan 7
Umur Jumlah
Total 29
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 17
> 18 Tahun 12
Jenis Kelamin Jumlah
Total 29
Laki-laki 18
Perempuan 11

Status Jumlah
Total 13
PNS 0
GTT 0
GTY 8
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 13
Sertifikasi 1
Belum Sertifikasi 12
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 13
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 13
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 13
Kurang dari 30 Tahun 7
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 13
Laki-laki 5
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
45407686691XXXXX Niar Widha Pralampita P
- Septi Dwi Kania P
XXXXX MUH ADRIAN JUNIARTA HIDAYAT, S.Kom. L
63337496503XXXXX Asih Hidayatun P
XXXXX FARRIZKA ANNAFI L
XXXXX M. Fahmi Kurniawan L
41527566571XXXXX Ani Syafa'atun P
25357506511XXXXX Maman Rukmayadi Rukmana L
55637666682XXXXX Rizki Dahliyanti P
40487586603XXXXX Yulita Varani P
69537686701XXXXX Fitria Nur Hidayat P
79567646651XXXXX Fitri Kurnia Siska Wulansari P
- Fani Aditta Kurniawan L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 2
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Titrin Listyowati P
- Joni Purwantoro L
- Wijayanto L
- Nuurul Fitri Hasanah P
35567606613XXXXX Septi Astuti P

Tingkat Jumlah
Total 6
10 2
11 2
12 2
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 6 6
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Alain Ducase (Ruang Teori/Kelas)
Anamorpic (Ruang Teori/Kelas)
Epigrama (Ruang Teori/Kelas)
Fantasmagori (Ruang Teori/Kelas)
Meeting Room (Ruang Teori/Kelas)
Pascal (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Eniac (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Library (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
kamar mandi (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar mandi (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Administration (Ruang TU)
Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Bichamel (Ruang Praktik Kerja)
Genset (Ruang Diesel)
Gudang (Gudang)
Headmaster (Ruang Kepala Sekolah)
Kantin Sehat (Kantin)
Kitchen Room/ Ratatui (Ruang Praktik Kerja)
Kitchen Studio / Katsu (Ruang Praktik Kerja)
Koperasi VHS (Koperasi/Toko)
Lapangan Bola (Lapangan)
Mushola (Ruang Ibadah)
parkir (Parkir)
parkir (Parkir)
Pastry Room / Tiramisu (Ruang Praktik Kerja)
Peppermint (Ruang Praktik Kerja)
R. BK (Ruang BP/BK)
Ruang guru (Ruang Guru)
UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 72.88
  •   Bahasa Inggris : 61.88
  •   Matematika : 49.69
  •   Kejuruan : 69.83

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan