Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 146
  Siswa Perempuan : 183
Rombongan Belajar : 9
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sore/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 3,500
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM METAFORA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM SETIA ASIH  (5.78 Km)
    JLN. KH. IZZUDIN NO. 01 GANGGAWANG KEC. SALEM KAB. BREBES ...
  •   PKBM MANDIRI INSANI  (11.31 Km)
    TEGAL REJA RT.01/04 BANJARHARJO BREBES JAWA TENGAH 52265 ...
  •   PKBM METAFORA  (0 Km)
    JL.SILIWANGI DESA BANJARAN, SALEMBREBES, JAWA TENGAH ...
  •   PKBM SETIA ASIH  (5.78 Km)
    JLN. KH. IZZUDIN NO. 01 GANGGAWANG KEC. SALEM KAB. BREBES ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 329
Laki-laki 146
Perempuan 183
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 15
PNS 0
Honor 15
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 15
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 13
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 15
Kurang dari 30 Tahun 9
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 15
Laki-laki 8
Perempuan 7
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- MOH. ZAKI MUBAROK L
- EKO TRI SUSANTI P
- YANA L
- HERU ISTYANTO L
- AYUNI CAHYANINGTIAS P
- DENA WIET ENDRIYANTO L
- RITA RESTI PAUJI P
- VERA IRNASARI P
- RINA AGUSTINA P
- HERLI SISWANTORO L
- SEPTIANA L
- MASLIHATUN UMAMI P
- REDI PERI WARDANA L
- LODZIA LARAS INTANI P
XXXXX Azis Ardiyansah L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang kelas (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
LAB KOMPUTER (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Taman Bacaan Masyarakat (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
TOILET (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
TOILET (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
TOILET (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Mushola (Ruang Ibadah)
Ruang Administrasi (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Serbaguna (Ruang Serba Guna/Aula)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan