Guru : 5
  Siswa Laki-laki : 35
  Siswa Perempuan : 32
Rombongan Belajar : 4
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,200
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar TK ISLAM TERPADU AL-HIKMAH

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   YP2U Al-Hikmah  (12508.36 Km)
    Jl. Candi VI-C Selatan No. 3 ... ...

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   DINOYO  (2.14 Km Km)
    Jl. Keramik No.2, Kec. Lowokwaru
  •   MULYOREJO  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Jl. Budi Utomo No.11-A, Kec. Sukun

Sekolah Sekitar



  •   Museum Mpu Purwa  (3.2 Km)
    Jl. Soekarno-Hatta, No 210, Kompleks perumahan Gryashanta, Kel. Mojolangu ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 67
Laki-laki 35
Perempuan 32
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 67
Laki-laki 35
Perempuan 32
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 5
PNS 0
GTT 0
GTY 5
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 5
Sertifikasi 2
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 0
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
63477506532XXXXX SRI UTAMI, S.PdI P
92607526532XXXXX SOPHIA CANDRA DEWI, S.Pd P
26617596602XXXXX NGATIYANINGTYAS, STP P
03617506522XXXXX SRI KUSUMAWATI DWI ANANTA, A.Md P
- PUTRI AWANIS GHAESANI P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas TK A-1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas TK A-2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas TK B-1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas TK B2 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Dapur (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Putra (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Putri (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
AULA (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang Kantor (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan