Guru : 12
  Siswa Laki-laki : 73
  Siswa Perempuan : 15
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 15,000
Luas Tanah : 8,400
 
Ruang Kelas : 9 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMKS GILANG KENCANA 2 GARUT

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
1995 Rd. Wawan Satriawan Penataran Manajemen Keuangan Dana Sehat Depkes RI Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 88
10 34
11 35
12 19
13 0
Agama Jumlah
Total 88
Islam 87
Kristen 1
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 88
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 68
> 18 Tahun 20
Jenis Kelamin Jumlah
Total 88
Laki-laki 73
Perempuan 15
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 24
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 23
> 18 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 24
Laki-laki 18
Perempuan 6
Umur Jumlah
Total 59
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 30
> 18 Tahun 29
Jenis Kelamin Jumlah
Total 59
Laki-laki 59
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 12
PNS 1
GTT 0
GTY 11
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Sudah Jumlah
Total 12
Sertifikasi 9
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 12
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 11
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 12
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 4
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 12
Laki-laki 8
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
50347476502XXXXX Rustandi L
89427566572XXXXX Yudi Kurniawan L
11477426432XXXXX Dadan Ramdani L
70517546563XXXXX Sri Hayati P
41367426432XXXXX Rd. Wawan Satriawan L
87627546553XXXXX Dewi Wulan P
60447586591XXXXX Yadi Suryadi L
29537236262XXXXX Engkus Kustiadi L
50457606613XXXXX R. Nurachma Puspa Devi P
09517426443XXXXX Lina Sri Herlina P
41367566572XXXXX Agus Wahyudin L
87467416432XXXXX Ade Suhendi L
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 3
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
70377426462XXXXX Yusuf L
89397526532XXXXX Mahpudin L
20209204192XXXXX Neng Ratna Ningsih P

Tingkat Jumlah
Total 6
10 2
11 2
12 2
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 9 0 9
Baik 0 0
Rusak Ringan 3 3
Rusak Sedang 6 6
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 6 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 7 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 8 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 9 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 1 3
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 1 0 0 1
Bahasa 0 0 0 1 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Labotarium Bahasa (Laboratorium Bahasa)
Ruang Lab. Fisika (Laboratorium Fisika)
Ruang Lab. Komputer (Laboratorium Komputer)
Ruang Lab. Multimedia (Laboratorium Multimedia)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 2 0 4
Guru 0 1 1 0 2
Siswa 0 1 1 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Bengkel Listrik (Bengkel)
Bengkel Otomotif 1 (Bengkel)
Bengkel Otomotif 2 (Bengkel)
Bengkel Otomotif 3 (Bengkel)
Bengkel Teknik Tenaga Listrik (Bengkel)
GOR Gilang Kencana (Ruang Olahraga)
Gudang SMK Gilang Kencana 2 (Gudang)
Koperasi Gilang Kencana (Koperasi/Toko)
Lapangan Olah Raga (Lainnya)
Mushola YPGK (Ruang Ibadah)
Ruang Belajar Guru (Ruang Pusat Belajar Guru)
Ruang BP/ BK (Ruang BP/BK)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang Praktik 1 Otomotif (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Praktik 2 Otomotif (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Praktik 3 Otomotif (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Praktik Kerja Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Praktik Kerja Teknik Kendaraan Ringan Otomotif (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Praktik Kerja Teknik Tenaga Listrik (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Praktik Kerja Teknik Tenaga Listrik (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Praktik Listrik (Ruang Praktik Kerja)
Ruang Serba Guna/ Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Unit Produksi Gillang Kencana (Unit Produksi)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 57.33
  •   Bahasa Inggris : 43.56
  •   Matematika : 44.72
  •   Kejuruan : 70.30

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan