Guru : 9
  Siswa Laki-laki : 78
  Siswa Perempuan : 64
Rombongan Belajar : 7
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 450
Luas Tanah : 3,350
 
Ruang Kelas : 7 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SDN 1 CITOREK BARAT

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2013 CALISTUNG KELAS II GUGUS V CITOREK 1 Lain-lain Sekolah
2014 LT 2 PRAMUKA KWARAN CIBEBER 1 Lain-lain Kecamatan
2014 CALISTUNG KELAS III GUGUS V CITOREK 1 Lain-lain Sekolah
2014 MTQ PUTRA GUGUS V CITOREK 1 Lain-lain Sekolah
2014 MTQ PUTRA UPTD DIKBUDKEC. CIBEBER 1 Lain-lain Kecamatan
2015 KENAIKAN KELAS 1 SDN 1 CITOREK BARAT 1 Lain-lain Sekolah
2015 JUARA 1 MTQ PUTRI UPTD DIKBUD KEC. CIBEBER 1 Lain-lain Kecamatan
2015 SEPAK TAKRAW PANITA O2SN KECAMATAN CIBEBER 1 Olahraga Kecamatan
2015 MTQ PUTRA UPTD DIKBUD KEC. CIBEBER 1 Lain-lain Kecamatan
2015 MTQ PUTRA GUGUS V CITOREK 1 Lain-lain Sekolah
2015 KENAIKAN KELAS IV SDN 1 CITOREK BARAT 2 Lain-lain Sekolah
2015 KENAIKAN KELAS V SDN 1 CITOREK BARAT 2 Lain-lain Sekolah
2015 MELUKIS UPTD DIKBUD KEC. CIBEBER 3 Seni Kecamatan
2015 BATMINTON PANITIA O2SN GUGUS V CITOREK 2 Olahraga Sekolah
2015 KENAIKAN KELAS IV SDN 1 CITOREK BARAT 1 Lain-lain Sekolah
2015 KENAIKAN KELAS IV SDN 1 CITOREK BARAT 3 Lain-lain Sekolah
2015 MELUKIS GUGUS V CITOREK 1 Seni Sekolah
2015 PERINGKAT 1 KENAIKAN KELAS TK BUNGA BANGSA 1 Lain-lain Sekolah
2016 KENAIKAN KELAS 1 SDN 1 CITOREK BARAT 1 Lain-lain Sekolah
2016 MTQ PUTRI UPTD DIKBUD KEC. CIBEBER 1 Lain-lain Kecamatan
2016 MTQ PUTRI GUGUS V CITOREK 1 Lain-lain Sekolah
2016 PIDATO GUGUS V CITOREK 2 Lain-lain Sekolah
2016 PIDATO KELUARGA MAHASIWA BOGOR 2 Lain-lain Lainnya
2016 MELUKIS GUGUS V CITOREK 2 Seni Sekolah
2016 KENAIKAN KELAS V SDN 1 CITOREK BARAT 1 Lain-lain Sekolah
2016 KENAIKAN KELAS 2 SDN 1 CITOREK BARAT 1 Lain-lain Sekolah
2016 KENAIKAN KELAS I SDN 1 CITOREK BARAT 2 Lain-lain Sekolah
2016 KENAIKAN KELAS V SDN 1 CITOREK BARAT 3 Lain-lain Sekolah
2017 LOMBA TES KEMAMPUAN DASAR KELAS 2 KKG GUGUS V CITOREK, UPTD CIBEBER 1 Lain-lain Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 142
1 33
2 31
3 22
4 18
5 14
6 24
Agama Jumlah
Total 142
Islam 142
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 142
< 7 Tahun 6
7 - 12 Tahun 135
> 12 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 142
Laki-laki 78
Perempuan 64
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 33
< 7 Tahun 6
7 - 12 Tahun 27
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 33
Laki-laki 15
Perempuan 18
Umur Jumlah
Total 19
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 19
Jenis Kelamin Jumlah
Total 19
Laki-laki 7
Perempuan 12

Status Jumlah
Total 9
PNS 5
GTT 0
GTY 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 4 1 5
Sudah Jumlah
Total 9
Sertifikasi 5
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 9
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 6
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
10537626632XXXXX Gugun Ginanjar L
55377466492XXXXX Sarhadi L
06567466472XXXXX Uneng L
85567526553XXXXX Yayah Ahyanah P
11337576593XXXXX Rosini Rosiawati P
78627616642XXXXX Sueb L
59407626633XXXXX Enong Nina Herlina P
- Oleh Pramunggu Murti Priatna L
- Mudani L
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 7
1 1
2 1
3 2
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 7 0 7
Baik 0 0
Rusak Ringan 7 7
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6B (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Wc (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Lainnya (Lainnya)
Lainnya (Lainnya)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)

  •   Standar Isi : 91.00
  •   Standar Proses : 71.00
  •   Standar Kelulusan : 84.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 58.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 57.00
  •   Standar Pengelolaan : 57.00
  •   Standar Pembiayaan : 97.00
  •   Standar Penilaian : 82.00
  •   Tahun : 2010
  •   Nilai Akhir : 76.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 192
Tahun Jumlah Penerima
2015 122
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan