Guru : 7
  Siswa Laki-laki : 49
  Siswa Perempuan : 63
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 633
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 05 TAYAN HILIR

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 112
1 5
2 27
3 15
4 18
5 28
6 19
Agama Jumlah
Total 112
Islam 83
Kristen 6
Katholik 21
Hindu 0
Budha 2
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 112
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 99
> 12 Tahun 13
Jenis Kelamin Jumlah
Total 112
Laki-laki 49
Perempuan 63
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 5
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 5
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 4
Perempuan 1
Umur Jumlah
Total 25
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 9
> 12 Tahun 16
Jenis Kelamin Jumlah
Total 25
Laki-laki 12
Perempuan 13

Status Jumlah
Total 6
PNS 5
GTT 0
GTY 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 1 1 3 5
Sudah Jumlah
Total 7
Sertifikasi 5
Belum Sertifikasi 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 2
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
50547586613XXXXX Yuliana Rahayu P
80467456462XXXXX Heri Kamajaya. S.pd.sd L
13577576593XXXXX Naomi Tersia Feronika Nenabu P
00567406413XXXXX Rasilah P
55407406432XXXXX Hairin L
53607436463XXXXX Yulianti, S.pd.sd P
25617526553XXXXX Hasnawati P
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 6 6
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG I (Ruang Teori/Kelas)
RUANG II (Ruang Teori/Kelas)
RUANG III (Ruang Teori/Kelas)
RUANG IV (Ruang Teori/Kelas)
RUANG V (Ruang Teori/Kelas)
RUANG VI (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC GURU LAKI-LAKI (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC GURU PEREMPUAN (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC SISWA LAKI-LAKI (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC SISWA PEREMPUAN (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
GUDANG (Gudang)
GUDANG (Gudang)
RUANG GURU (Ruang Guru)
RUANG KEPALA SEKOLAH (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 146
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan