Guru : 19
  Siswa Laki-laki : 130
  Siswa Perempuan : 110
Rombongan Belajar : 9
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 7,000
Luas Tanah : 4,269
 
Ruang Kelas : 16 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP MUHAMMADIYAH 1 JEMBER

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
1997 Suryadi Indek Prestasi Tertinggi Universitas Jember Lainnya
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
0 (tidak diisi) - 1 Sains Sekolah
0 (tidak diisi) - 1 Sains Sekolah
0 (tidak diisi) - 1 Sains Sekolah
2016 PANTOMIM PKG KECAMATAN PATRANG 4 Seni Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 240
7 58
8 91
9 91
Agama Jumlah
Total 240
Islam 240
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 240
< 13 Tahun 24
13 - 15 Tahun 187
> 15 Tahun 29
Jenis Kelamin Jumlah
Total 240
Laki-laki 130
Perempuan 110
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 55
< 13 Tahun 21
13 - 15 Tahun 34
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 55
Laki-laki 24
Perempuan 31
Umur Jumlah
Total 181
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 64
> 15 Tahun 117
Jenis Kelamin Jumlah
Total 181
Laki-laki 113
Perempuan 68

Status Jumlah
Total 19
PNS 0
GTT 0
GTY 18
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 19
Sertifikasi 15
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 19
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 19
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 19
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 7
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 4
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 19
Laki-laki 5
Perempuan 14
NUPTK Nama Jenis Kelamin
40527486502XXXXX Edy Kusyono L
72437516523XXXXX Nuriyanah P
75637446482XXXXX Supriyadi L
29347616633XXXXX Yuni Fatmawati P
73417576593XXXXX Ainur Rachmah P
05367596623XXXXX Yatik Wulandari P
- Nadya Rissa P
- Ana Rizqi Amalia P
87527586593XXXXX Sofa Indriastutik P
84627446463XXXXX Tutik Handayani P
87397436462XXXXX Machfudz L
33347426452XXXXX Erfan Taufik Ansyori L
75607536553XXXXX Siti Khotimah P
99597606612XXXXX Moh. Samsul Arifin L
02607336353XXXXX Nanik Susmaningsih P
70557616633XXXXX Sisilia Yuliantiyas P
63407506513XXXXX Hudrotul Imamiyah P
78587576583XXXXX Ardini Maesaroh P
XXXXX KORIQ ATUL NURJANNAH P
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 8
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 7
Umur Jumlah
Total 8
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 8
Laki-laki 5
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
29507516542XXXXX Kamtono L
- Muhammad Iqbal Qodri L
85397646663XXXXX Fitriatul Hasanah P
38377346362XXXXX Marjuki L
20523930181XXXXX Wiwit Yanuaria P
14557506623XXXXX Siti Aisyah P
10397606612XXXXX Misnandar Hadi L

Tingkat Jumlah
Total 9
7 2
8 3
9 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 16 0 16
Baik 0 0
Rusak Ringan 16 16
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang kelas 7.a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 7.b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 7.c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 7.d (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 8.a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 8.b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 8.c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 8.d (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 8.e (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 8.f (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 9.a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 9.b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 9.c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 9.d (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 9.e (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 9.f (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium IPA (Laboratorium IPA)
Ruang Lab Multi Media (Laboratorium Multimedia)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perputakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar mandi/WC siswa perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
R. Kamar Mandi WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
R. Kamar Mandi WC Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC. Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Bimbingan Siswa (Ruang Konseling/Asesmen)
Lapangan (Lainnya)
Masjid (Ruang Ibadah)
Ruang BK (Ruang BP/BK)
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kantin (Kantin)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Ruang Wakil Kepala sekolah (Lainnya)
Rumah Penjaga (Rumah Penjaga Sekolah)

  •   Standar Isi : 90.00
  •   Standar Proses : 86.00
  •   Standar Kelulusan : 89.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 85.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 88.00
  •   Standar Pengelolaan : 88.00
  •   Standar Pembiayaan : 88.00
  •   Standar Penilaian : 86.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 87.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 60.84
  •   Bahasa Inggris : 56.88
  •   Matematika : 39.08
  •   IPA : 61.62

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 524
Tahun Jumlah Penerima
2015 71
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan