Guru : 15
  Siswa Laki-laki : 121
  Siswa Perempuan : 128
Rombongan Belajar : 9
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 18,917
 
Ruang Kelas : 11 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 4 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP NEGERI 2 BALUSU

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   BANGKELEKILA  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Lembang Bangkelekila, Kec. Bengkelekila
  •   BUA TALLU LOLO  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Lembang Tallu Lolo, Kec. Kesu

Sekolah Sekitar







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2019 Lotrina Randan Piagam Penghargaan OGN Matematika Bupati Toraja Utara Kab/kota
2008 Tarto Derias Tangkeallo Satya Lencana Karya Satya X Kepresidenan Nasional
2008 Agustina Satyalencana Karya Setia 20 Tahun Pemerintah Pusat Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2016 Peringkat I Umum Sekolah 1 Lain-lain Sekolah


Tingkat Jumlah
Total 249
7 89
8 80
9 80
Agama Jumlah
Total 249
Islam 7
Kristen 192
Katholik 50
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 249
< 13 Tahun 4
13 - 15 Tahun 190
> 15 Tahun 55
Jenis Kelamin Jumlah
Total 249
Laki-laki 121
Perempuan 128
Tingkat Jumlah
Total 1
7 1
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 1
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 1
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 89
< 13 Tahun 3
13 - 15 Tahun 82
> 15 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 89
Laki-laki 46
Perempuan 43
Umur Jumlah
Total 75
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 38
> 15 Tahun 37
Jenis Kelamin Jumlah
Total 75
Laki-laki 42
Perempuan 33

Status Jumlah
Total 13
PNS 13
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 6 7 13
Sudah Jumlah
Total 15
Sertifikasi 11
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 15
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 15
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 15
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 4
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 5
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 15
Laki-laki 7
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
70337706711XXXXX Shophianto Tarampak L
84457616643XXXXX Danna Ribo' P
17587456473XXXXX Yulianti Pasango' P
12437596603XXXXX Amiel Lambe P
21447486492XXXXX Aris Patiung L
30447606621XXXXX Eunekel L
55487646642XXXXX Erwita Anny Bumbungan P
99507436452XXXXX Calon Lambe' L
XXXXX Lidia Pademme P
74557446473XXXXX Elis P
17407476502XXXXX Arki Pala'langan L
32477686692XXXXX Ivhond Vetriand Marewa P
93447606621XXXXX Yusuf Afriaka Silamba L
05437446482XXXXX Marten L
95637396413XXXXX Agustina P
Status Jumlah
Total 3
PNS 2
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 1 0 1 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 3
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Daniel Baru Palobo L
- Yulianus Tandi L
XXXXX Sarni Patiung P

Tingkat Jumlah
Total 9
7 3
8 3
9 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 11 0 11
Baik 0 0
Rusak Ringan 11 11
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 7 a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 a (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 b (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 c (Ruang Teori/Kelas)
Ruang komputer (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Seni/Ruang Pertemuan (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium IPA (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 6 0 0 6
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 4 0 0 4

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar mandi/WC guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar mandi/WC guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
kamar mandi/WC siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
kamar mandi/WC siswa perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Kamar Mandi/WC siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Kantin (Kantin)
Ruang Bina Persepsi Bunyi dan Irama (Ruang Bina Persepsi Bunyi dan Irama)
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
ruang guru (Ruang Guru)
ruang kepala sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Ketrampilan (Ruang Keterampilan)
Ruang Olahraga (Gudang)
Ruang Olahraga (Ruang Olahraga)
Ruang Osis (Ruang OSIS)
Ruang serba guna/Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Gudang)
Rumah Dinas Guru (Rumah Dinas Guru)
Rumah Dinas Guru (Rumah Dinas Guru)

  •   Standar Isi : 77.00
  •   Standar Proses : 75.00
  •   Standar Kelulusan : 78.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 73.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 73.00
  •   Standar Pengelolaan : 73.00
  •   Standar Pembiayaan : 57.00
  •   Standar Penilaian : 75.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 73.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 66.70
  •   Bahasa Inggris : 62.23
  •   Matematika : 75.33
  •   IPA : 74.75

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 235
Tahun Jumlah Penerima
2015 232
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan