Guru : 28
  Siswa Laki-laki : 202
  Siswa Perempuan : 165
Rombongan Belajar : 13
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 7,500
Luas Tanah : 6,490
 
Ruang Kelas : 9 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP ISLAM BRAWIJAYA TROWULAN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 367
7 124
8 112
9 131
Agama Jumlah
Total 367
Islam 367
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 367
< 13 Tahun 1
13 - 15 Tahun 263
> 15 Tahun 103
Jenis Kelamin Jumlah
Total 367
Laki-laki 202
Perempuan 165
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 125
< 13 Tahun 1
13 - 15 Tahun 124
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 125
Laki-laki 67
Perempuan 58
Umur Jumlah
Total 136
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 78
> 15 Tahun 58
Jenis Kelamin Jumlah
Total 136
Laki-laki 71
Perempuan 65

Status Jumlah
Total 28
PNS 0
GTT 0
GTY 27
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 28
Sertifikasi 13
Belum Sertifikasi 15
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 28
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 27
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 28
Kurang dari 30 Tahun 9
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 7
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 4
51 - 55 Tahun 4
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 28
Laki-laki 11
Perempuan 17
NUPTK Nama Jenis Kelamin
45447476503XXXXX Muhayati P
75527566583XXXXX Halimatus Sadiyah P
86417636633XXXXX Imroatul Hariroh P
- M.syarifuddin Soleh L
- Efilia Agus Anggraini P
- Sheyla Qurrota Ayunin P
XXXXX IKE FERINA NISFIATIN RAMDANIYAH P
- Khusnul Khotimah P
60447476482XXXXX Abd. Rochman L
- Muhammad Firman Arafat L
88447476493XXXXX Rowiyah P
35577606621XXXXX Muashofah P
08427606612XXXXX Firman Hadi Utomo L
- Muhammad Qohari Ismail L
37627626631XXXXX Akin Kusrina P
46447466493XXXXX Naili Hidayati P
- Nur Kalimah P
21377506532XXXXX Luqman L
XXXXX MOCHAMMAD BAIHAQI L
- Widya Ana Elisa Sofa, S.pd. P
45457546563XXXXX Siti Nur Azizah Q.a P
XXXXX WIDYA ROHMANIKA P
61357616633XXXXX Nofik Nurfadlilah P
11377586602XXXXX Musyafa'udin L
XXXXX MOH. ANTON HABIBI L
55337496503XXXXX Mujahadah P
07397486502XXXXX Suratno L
62407586601XXXXX Eko Mardiyanto L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
37337616623XXXXX Zainurrohmah P
- Achmad Nur Hasan L

Tingkat Jumlah
Total 13
7 4
8 4
9 5

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 15 0 15
Baik 4 4
Rusak Ringan 3 3
Rusak Sedang 2 2
Rusak Berat 6 0 6

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang BK Pinjam Ruang Teori/Kelas (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9E (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Multimedia Pinjam Ruang Teori/Kelas (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Ruang Lab. IPA (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 1
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 2 0 4
Guru 0 0 2 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Siswa Putra (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Putri (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Halaman Sekolah/Lapangan Olah Raga (Lapangan)
Kantin Sekolah (Koperasi/Toko)
Koperasi (Koperasi/Toko)
Lapangan Olah Raga (Lainnya)
Musholla (Ruang Ibadah)
Penyimpanan Media/Alat/Peraga Pendidikan di Ruang Guru (Lainnya)
Ruang Alat/GUdang (Gudang)
Ruang BK Pinjam Ruang Teori/Kelas (Ruang BP/BK)
Ruang Drum Band (Seni) (Ruang Bina Diri dan Bina Gerak)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Multimedia Pinjam Ruang Teori/Kelas (Ruang Multimedia)
Ruang Osis (Ruang UKS)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS Pinjam Gudang Perpustakaan (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 90.00
  •   Standar Proses : 91.00
  •   Standar Kelulusan : 91.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 87.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 89.00
  •   Standar Pengelolaan : 87.00
  •   Standar Pembiayaan : 93.00
  •   Standar Penilaian : 86.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 89.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 54.37
  •   Bahasa Inggris : 35.91
  •   Matematika : 35.56
  •   IPA : 41.00

Tahun Jumlah Ruang
2012 2
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 355
Tahun Jumlah Penerima
2015 200
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan