Guru : 25
  Siswa Laki-laki : 276
  Siswa Perempuan : 224
Rombongan Belajar : 18
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 3,402
 
Ruang Kelas : 20 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 3 LANDASAN ULIN TIMUR

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   LANDASAN ULIN  (2.19 Km Km)
    Jl. A.Yani Km 23,7, Kec. Liang Anggang
  •   LIANG ANGGANG  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Jl. Suka Maju Rt.0/04 A. Yani Km.19, Kec. Liang Anggang

Sekolah Sekitar

  •   PKBM ROSELLA  (1.45 Km)
    JL. KARYA BHAKTI RT.06 RW.06 LANDASAN ULIN TIMUR KEC. LANDASAN ULIN, KOTA BANJAR ...
  •   PKBM KURANJI  (4.15 Km)
    Jalan Ahmad Yani Km.28 Kuranji Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 500
1 81
2 82
3 79
4 88
5 91
6 79
Agama Jumlah
Total 500
Islam 484
Kristen 13
Katholik 3
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 500
< 7 Tahun 1
7 - 12 Tahun 454
> 12 Tahun 45
Jenis Kelamin Jumlah
Total 500
Laki-laki 276
Perempuan 224
Tingkat Jumlah
Total 7
1 3
2 2
3 2
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 7
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 7
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 5
Perempuan 2
Umur Jumlah
Total 82
< 7 Tahun 1
7 - 12 Tahun 81
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 82
Laki-laki 53
Perempuan 29
Umur Jumlah
Total 77
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 41
> 12 Tahun 36
Jenis Kelamin Jumlah
Total 77
Laki-laki 32
Perempuan 45

Status Jumlah
Total 25
PNS 13
GTT 0
GTY 0
Honor 12
I II III IV Jumlah
0 1 6 6 13
Sudah Jumlah
Total 25
Sertifikasi 10
Belum Sertifikasi 15
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 25
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 24
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 25
Kurang dari 30 Tahun 8
31 - 35 Tahun 6
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 6
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 25
Laki-laki 6
Perempuan 19
NUPTK Nama Jenis Kelamin
06487656661XXXXX Hendy Riantono Achmadi Putro L
70557686691XXXXX Muhammad Nazlul Murtadha L
56387456473XXXXX Mariani P
74367706721XXXXX Mentary Dwi Nopitasari P
35367476492XXXXX Muhammad Rasyid L
75377596613XXXXX Heni Saptiani P
41457416433XXXXX Samini P
41627446483XXXXX Kusnah P
04607696701XXXXX Muhammad Fakhrurruzi L
06347726731XXXXX Erni Marliani, S.Pd P
55437466493XXXXX Anita P
88397566592XXXXX Sayuti Noor L
44637656652XXXXX Muhammad Mauyusron L
95397706711XXXXX Isdawati P
98527606613XXXXX Yetty Meliyana P
65587726731XXXXX Syarifah P
95557706711XXXXX Masdalina P
64477636662XXXXX Rabiatul Adawiah P
08357586603XXXXX Ummu Hamidah P
35427436493XXXXX Siti Aminah P
74577706711XXXXX Riri Novy Andini P
51507446463XXXXX Nurseha P
73567636643XXXXX Ida Zuraida P
75447676682XXXXX Maya Safitri P
78507646653XXXXX Weny Rachmida P
Status Jumlah
Total 5
PNS 1
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 3
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
54557626631XXXXX Ari Nurlita Setyadi P
75477716721XXXXX Dedy Yudha Prawira L
50377496522XXXXX Raden Agus Rushandono L
94477686691XXXXX Novita Ayuwidiyawati P
XXXXX Fathurrahman L

Tingkat Jumlah
Total 18
1 3
2 3
3 3
4 3
5 3
6 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 20 0 20
Baik 0 0
Rusak Ringan 20 20
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Mushala (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Guru (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas I A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas I B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas I C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas II A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas II B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas II C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VI A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VI B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VI C (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang WC Guru Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang WC Siswa Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 516
Tahun Jumlah Penerima
2015 50
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan