Guru : 24
  Siswa Laki-laki : 174
  Siswa Perempuan : 179
Rombongan Belajar : 12
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 164
Luas Tanah : 5,000
 
Ruang Kelas : 12 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 8 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP ISLAM AL-AZHAR 22

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   Pusat Pembinaan  (9.24 Km)
    Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Jalan Daks ...


  •   Museum Alkitab  (10.16 Km)
    Gedung Lembaga Alkitab Indonesia Lt. 2 Jl. Salemba Raya No. 12 Senen ...



  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (47.28 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2005 Haevawati Guru Teladan YAPI Rawamangun Sekolah
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2018 National Logic Competition (NLC ITS) Institut Sepuluh Nopember Surabaya 3 Sains Nasional
2019 PASKIBRA SMAN 113 JAKARTA 6 Lain-lain Kab/kota


Tingkat Jumlah
Total 353
7 109
8 116
9 128
Agama Jumlah
Total 353
Islam 353
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 353
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 332
> 15 Tahun 21
Jenis Kelamin Jumlah
Total 353
Laki-laki 174
Perempuan 179
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 109
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 109
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 109
Laki-laki 52
Perempuan 57
Umur Jumlah
Total 134
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 119
> 15 Tahun 15
Jenis Kelamin Jumlah
Total 134
Laki-laki 63
Perempuan 71

Status Jumlah
Total 24
PNS 0
GTT 0
GTY 23
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 24
Sertifikasi 8
Belum Sertifikasi 16
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 24
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 24
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 24
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 8
36 - 40 6
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 4
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 24
Laki-laki 13
Perempuan 11
NUPTK Nama Jenis Kelamin
25357456463XXXXX Haevawati P
18357506533XXXXX Irma Mailyana Nurhastuti P
74367546562XXXXX Asep Zulfikar L
08347576592XXXXX Sudalmanto L
34367506533XXXXX Hikmah L
78617576592XXXXX Mohamad Marwan L
26477646641XXXXX Abdul Hafiz L
- Abdul Rahman L
14577486502XXXXX Suparjo L
- Fauzi Afriansyah L
19607586592XXXXX Satya Nurbaniadi L
62487386393XXXXX Ne Nurjanah P
- Iyan Supiyan L
28477646653XXXXX Nur'aini Puspasari P
85447616633XXXXX Desi Artika P
18377596601XXXXX Hartomi L
79507656662XXXXX Maylinda Puspitasari P
03547656662XXXXX Nisa Larasati P
99357636642XXXXX Siti Chosiah P
91607666671XXXXX Imron Fabiyantoro L
47577556572XXXXX Muhamad Muchson L
97537656662XXXXX Aika Zanita P
23477476493XXXXX Isma Elinarsih P
48497576583XXXXX Nina Mailiza P
Status Jumlah
Total 7
PNS 0
Honor 7
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 12
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 7
Umur Jumlah
Total 12
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 12
Laki-laki 11
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Syahrul L
- Pupu Agus Mahpudin L
34427486503XXXXX Eva Evina Hafni P
92457626642XXXXX MUHAMAD TABRANI L
- Junaidi L
- Ahmad Mundori L
- Ahmad Irfan L
- MAULANA SUTRISNO L
35387546562XXXXX Maryadi L
- SUWARDI L
31477536552XXXXX AGUS SUPRIADI L

Tingkat Jumlah
Total 12
7 4
8 4
9 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 12 0 12
Baik 12 0 12
Rusak Ringan 0 0 0
Rusak Sedang 0 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 7A (Ruang Teori/Kelas) Kelas 7A
Kelas 7B (Ruang Teori/Kelas) Kelas 7B
Kelas 7C (Ruang Teori/Kelas) Kelas 7C
Kelas 7D (Ruang Teori/Kelas) Kelas 7D
Kelas 8A (Ruang Teori/Kelas) Kelas 8A
Kelas 8B (Ruang Teori/Kelas) Kelas 8B
Kelas 8C (Ruang Teori/Kelas) Kelas 8C
Kelas 8D (Ruang Teori/Kelas) Kelas 8D
Kelas 9A (Ruang Teori/Kelas) Kelas 9A
Kelas 9B (Ruang Teori/Kelas) Kelas 9B
Kelas 9C (Ruang Teori/Kelas) Kelas 9C
Kelas 9D (Ruang Teori/Kelas) Kelas 9D
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 1 2 0 0 3
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 1 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab Bahasa (Laboratorium Bahasa) Lab Bahasa
Lab IPA (Laboratorium IPA) Lab IPA
Lab Komputer (Laboratorium Komputer)
Ruang Lab. Bahasa (Laboratorium Bahasa)
Ruang Lab. IPA (Laboratorium IPA)
Ruang Lab. Komputer (Laboratorium Komputer) Ruang Lab. Komputer
Ruang Musik (Laboratorium Multimedia) Ruang Musik
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan) Perpustakaan
Ruang PSB (Ruang Perpustakaan) Ruang PSB
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 19 0 0 0 19
Guru 11 0 0 0 11
Siswa 8 0 0 0 8

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Laki-Laki Lt. 1 (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Laki-Laki Lt. 2 (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Laki-Laki Lt. 3 (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Laki-Laki Lt. 4 (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Perempuan Lt. 1 (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Guru Perempuan Lt. 2 (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Guru Perempuan Lt. 3 (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Guru Perempuan Lt. 4 (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Murid Laki-Laki Lt. 1 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Murid Laki-Laki Lt. 2 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Murid Laki-Laki Lt. 3 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Murid Laki-Laki Lt. 4 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Murid Perempuan Lt. 1 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC Murid Perempuan Lt. 2 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC Murid Perempuan Lt. 3 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC Murid Perempuan Lt. 4 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC Ruang Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Ruang Kepala Sekolah (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Ruang Tata Usaha (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Aula 1 (Ruang Serba Guna/Aula) Aula 1
Aula 2 (Ruang Serba Guna/Aula) Aula 2
Balai Kesehatan (Ruang UKS) Balai Kesehatan
Dapur Lt. 1 (Lainnya)
Dapur Lt. 2 (Lainnya)
Gudang (Gudang) Gudang
Kantin (Koperasi/Toko) Kantin
Koperasi Al-Azhar (Koperasi/Toko) Koperasi Al-Azhar
Masjid Raya Al-Azhar (Ruang Ibadah) Masjid Raya Al-Azhar
Ruang Bimbingan Konseling (Ruang BP/BK) Ruang Bimbingan Konseling
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru) Ruang Guru
Ruang Guru (Ruang Guru) Ruang Guru
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah) Ruang Kepala Sekolah
Ruang Keterampilan (Ruang Keterampilan) Ruang Keterampilan
Ruang Konseling / Asesmen (Ruang Konseling/Asesmen) Ruang Konseling / Asesmen
Ruang Olah Raga (Ruang Olahraga) Ruang Olah Raga
Ruang OSIS (Ruang OSIS) Ruang OSIS
Ruang Rapat (Ruang Serba Guna/Aula) Ruang Rapat
Ruang Tata Usaha (Ruang TU) Ruang Tata Usaha
Ruang TU (Ruang TU) Ruang TU

  •   Standar Isi : 97.00
  •   Standar Proses : 100.00
  •   Standar Kelulusan : 95.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 94.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 100.00
  •   Standar Pengelolaan : 98.00
  •   Standar Pembiayaan : 100.00
  •   Standar Penilaian : 97.00
  •   Tahun : 2017
  •   Nilai Akhir : 98.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 84.35
  •   Bahasa Inggris : 75.96
  •   Matematika : 72.73
  •   IPA : 76.19

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan