Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 93
  Siswa Perempuan : 40
Rombongan Belajar : 5
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 5,500
Luas Tanah : 1,874
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SPNF - SKB Buleleng

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 133
Laki-laki 93
Perempuan 40
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 12
PNS 7
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 1 1 5 7
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 12
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 7
Data Kosong 5
Umur Jumlah
Total 12
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 12
Laki-laki 5
Perempuan 7
NUPTK Nama Jenis Kelamin
85637386422XXXXX Drs. I Ketut Tiga L
- Desak Putu Santi Perwitha P
58477436462XXXXX Drs. I Wayan Tunas L
11407436442XXXXX Nyoman Sarjana, SE L
- Komang Cherryawan L
21487606612XXXXX Nyoman Cahyadi L
18337396423XXXXX Ni Luh Putu Sulasmi P
83497586603XXXXX Made Suwariani P
- Putu Sri Ayu Padmi P
62537396393XXXXX Luh Suriadi P
- Komang Eva Suryastini P
XXXXX NI KETUT SRI WAHYUNINGSIH P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruangan Kelas IX (Ruang Teori/Kelas)
Ruangan Kelas VII (Ruang Teori/Kelas)
Ruangan Kelas VIII (Ruang Teori/Kelas)
Ruangan Kelas X (Ruang Teori/Kelas)
Ruangan Kelas XI (Ruang Teori/Kelas)
Ruangan Kelas XII (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Dapur (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruangan Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC Umum (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kepala (Ruang Kepala Sekolah)
Ruangan Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruangan Bendahara (Lainnya)
Ruangan KTU (Lainnya)
Ruangan Lab Bahasa (Lainnya)
Ruangan Lab Komputer (Lainnya)
Ruangan Perlengkapan (Lainnya)
Ruangan Sekretariat (Lainnya)
Ruangan Tenaga Fungsional (Lainnya)
Ruangan Tutor (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan