Guru : 20
  Siswa Laki-laki : 155
  Siswa Perempuan : 136
Rombongan Belajar : 11
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 3,500
Luas Tanah : 4,748
 
Ruang Kelas : 18 *
Laboratorium : 5 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS MANDIRI BALARAJA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM AL MAGHFIROH  (1.37 Km)
    Kp. Ampel Rt.001/007 Ds. Gembong Kec. Balaraja ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 291
10 109
11 59
12 123
Agama Jumlah
Total 291
Islam 264
Kristen 22
Katholik 3
Hindu 0
Budha 2
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 291
< 16 Tahun 4
16 - 18 Tahun 257
> 18 Tahun 30
Jenis Kelamin Jumlah
Total 291
Laki-laki 155
Perempuan 136
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 107
< 16 Tahun 4
16 - 18 Tahun 103
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 107
Laki-laki 52
Perempuan 55
Umur Jumlah
Total 97
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 74
> 18 Tahun 23
Jenis Kelamin Jumlah
Total 97
Laki-laki 49
Perempuan 48

Status Jumlah
Total 19
PNS 2
GTT 0
GTY 8
Honor 9
I II III IV Jumlah
1 0 0 1 2
Sudah Jumlah
Total 20
Sertifikasi 6
Belum Sertifikasi 14
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 20
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 20
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 20
Kurang dari 30 Tahun 9
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 20
Laki-laki 8
Perempuan 12
NUPTK Nama Jenis Kelamin
00447566572XXXXX Iyul Yulyaningsih,s.si P
- Faiz Mujib, S.ag L
36517426442XXXXX Ma'mun Nawawi L
- Ahmad L
XXXXX Agung Rifaldi L
XXXXX ILMI NIRMALA MAULIDIA P
- Aah Juhariah, S.pd P
XXXXX Jumiati P
- Siti Meilinasari P
XXXXX Hera Purnamasari P
XXXXX Jahudi L
XXXXX Gustina Hardini P
XXXXX Winarni P
XXXXX Mila Rifa'Atul Mahmudah P
31407576582XXXXX Christian V Haloho L
34367416412XXXXX Ibrahim Saleh L
07557596603XXXXX Herlina Arrita Barni P
64527636643XXXXX Heni Andriani P
- Muhamad Ali Muhdi L
93427606613XXXXX Siti Rohimah, S.sos.i. P
Status Jumlah
Total 2
PNS 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 4
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 4
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
40587486513XXXXX Encih Sunarsih P
87477446472XXXXX Dulhadi L
36347486472XXXXX Sanwani L
- Hamdan L
11387446463XXXXX Lilis Hernawati P
74417506523XXXXX Kusmawati P

Tingkat Jumlah
Total 11
10 4
11 2
12 5

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 18 0 18
Baik 0 0
Rusak Ringan 18 18
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X IIS (Ruang Teori/Kelas)
X MIA Plus (Ruang Teori/Kelas)
X MIPA Plus (Ruang Teori/Kelas)
X MIPA Reg (Ruang Teori/Kelas)
X Plus 3 (Ruang Teori/Kelas)
XI IIS (Ruang Teori/Kelas)
XI IIS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI IIS 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIA + (Ruang Teori/Kelas)
XI MIPA Plus 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIPA Plus 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIPA Reg (Ruang Teori/Kelas)
XII IPA Plus 1 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPA Plus 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPA PLUS 3 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPA Reg (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 6 0 0 6
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 1 0 0 1
Kimia 0 1 0 0 1
Fisika 0 1 0 0 1
Bahasa 0 1 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab Biologi (Laboratorium Biologi)
Lab Fisika (Laboratorium Fisika)
Lab. Bahasa (Laboratorium Bahasa)
Lab. IPA (Laboratorium IPA)
Lab. Kimia (Laboratorium Kimia)
Lab. Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
R. Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Man (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Woman (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Ladies (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC Siswa Man (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Mushola (Ruang Ibadah)
Pos Security (Lainnya)
R. BP/BK (Ruang Konseling/Asesmen)
R. Gudang (Gudang)
R. Guru (Ruang Guru)
R. Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
R. Olahraga (Lainnya)
R. OR (Ruang Olahraga)
R. OSIS (Ruang OSIS)
R. Risho/ATK (Unit Produksi)
R. TU (Ruang TU)
UKS (Ruang UKS)
WC Siswa Woman (Lainnya)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 50.53
  •   Bahasa Inggris : 32.47
  •   Matematika : 28.09
  •   Fisika : 47.50
  •   Kimia : 31.88
  •   Biologi : 33.02
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 45.92
  •   Bahasa Inggris : 26.08
  •   Matematika : 27.21
  •   Ekonomi : 42.50
  •   Sosiologi : 46.26
  •   Geografi : 48.00

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 0
Tahun Jumlah Penerima
2015 4
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan