Guru : 3
  Siswa Laki-laki : 48
  Siswa Perempuan : 27
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 4,400
Luas Tanah : 3,000
 
Ruang Kelas : 3 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD Islamic Bilingual Science

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM BANUA  (2.4 Km)
    Jl. Taruna Praja Komp. Bukit Persada Permai Blok. C No. 02 Rt. 19 Rw. 01 ...
  •   PKBM NURHUDA  (3.19 Km)
    JL. KENANGA GG. RUMAH PINTAR RT. 04 RW. 02 ...
  •   PKBM SWAKARYA  (3.19 Km)
    JL. MENTERI 4 GG SWAKARYA II NO. 74 ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 75
1 42
2 20
3 13
4 0
5 0
6 0
Agama Jumlah
Total 75
Islam 75
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 75
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 75
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 75
Laki-laki 48
Perempuan 27
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 34
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 34
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 34
Laki-laki 18
Perempuan 16
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 3
PNS 0
GTT 0
GTY 3
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 3
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 1
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Lutfi Rijalul Fikri L
- Karimah Noor Yanti P
- Febria Nurhayati P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 3
1 1
2 1
3 1
4 0
5 0
6 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 3 0 3
Baik 3 3
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
R KLS 2 (Ruang Teori/Kelas)
R.KLS 1 (Ruang Teori/Kelas)
R.KLS 3 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC SISWA LK LK (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC SISWA PEREMPUAN (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
RG (Ruang Guru)
RI (Ruang Ibadah)
RKS (Ruang Kepala Sekolah)

  •   Standar Isi : 55.00
  •   Standar Proses : 57.00
  •   Standar Kelulusan : 77.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 62.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 66.00
  •   Standar Pengelolaan : 72.00
  •   Standar Pembiayaan : 77.00
  •   Standar Penilaian : 76.00
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir : 67.00
  •   Akreditasi : Tidak Terakreditasi
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan