Guru : 5
  Siswa Laki-laki : 42
  Siswa Perempuan : 20
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,199
Luas Tanah : 6,000
 
Ruang Kelas : 3 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMKS PARIWISATA SYAKTI SUBANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SMKN 1 SUBANG  (1.11 Km)
    JL. ARIEF RAHMAN HAKIM NO. 35 SUBANG ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 62
10 21
11 25
12 16
13 0
Agama Jumlah
Total 62
Islam 62
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 62
< 16 Tahun 2
16 - 18 Tahun 31
> 18 Tahun 29
Jenis Kelamin Jumlah
Total 62
Laki-laki 42
Perempuan 20
Tingkat Jumlah
Total 5
10 5
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 5
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 2
Perempuan 3
Umur Jumlah
Total 21
< 16 Tahun 2
16 - 18 Tahun 14
> 18 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 21
Laki-laki 12
Perempuan 9
Umur Jumlah
Total 16
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 4
> 18 Tahun 12
Jenis Kelamin Jumlah
Total 16
Laki-laki 11
Perempuan 5

Status Jumlah
Total 5
PNS 0
GTT 0
GTY 4
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 5
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 1
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Diar Herangga L
- Irma Juliana Setiani P
- Eri Kusmawati P
98587486513XXXXX Tjutjum Mulia Murni P
45477666662XXXXX Inne Febriana Rm P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 3
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Toharli L
- Moch. Rukayat L

Tingkat Jumlah
Total 3
10 1
11 1
12 1
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 2 1 3
Baik 2 0 2
Rusak Ringan 0 1 1
Rusak Sedang 0 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
kelas rusak (Ruang Teori/Kelas)
kelas X (Ruang Teori/Kelas)
kelas XI (Ruang Teori/Kelas)
kelas XII (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC/Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC/Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC/Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC/Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Guru (Ruang Guru)
kantin (Koperasi/Toko)
Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Lab. Praktik (Ruang Praktik Kerja)
pesantren (Asrama Siswa)
Ruang Praktik Kerja (Ruang Praktik Kerja)
Tata Usaha (Ruang TU)

      Data akreditasi belum tersedia

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 51.44
  •   Bahasa Inggris : 29.89
  •   Matematika : 24.31
  •   Kejuruan : 72.57

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 11
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan