Guru : 1
  Siswa Laki-laki : 73
  Siswa Perempuan : 44
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM WIDYA PRIMA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM WIDYA PRIMA  (0 Km)
    Jl. Raya Pringsurat No.1 Komplek Kantor Kecamatan ...



  •   Pokmas Mandala Kolaka  (120.18 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 117
Laki-laki 73
Perempuan 44
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 1
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 1
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX YUSTIANUS NAIBAHO, S.Pd L
Status Jumlah
Total 4
PNS 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 13
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 13
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 13
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 5
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 13
Laki-laki 5
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
87567576582XXXXX DONO PAMUNGKAS, S.Pd L
00477586593XXXXX SRI WAHYUNINGSIH, S.Pd P
57567596603XXXXX NAIM AL HIDAYAH, S.E P
52467606613XXXXX KUSWARDANI, S.E P
XXXXX WAHYUDIANTO, S.Pd L
XXXXX SHINTA ISNAENI PUTRI, S.Pd P
13377486502XXXXX SIGID NUGROHO, S.E L
88387636643XXXXX PUJI HASTUTI, S.Pd P
20321473183XXXXX REKIAN ARIESMA, S.Pd P
XXXXX NUR IZZAN ABADA, S.Kom L
25347656653XXXXX WINDARSIH, S.PdI P
78377446462XXXXX TEGUH BUDIONO, S.Sos L
XXXXX WAHYU ESTININGSIH, S.Pd P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas X (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XI (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XII (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
ketel (Laboratorium Nautika)
Kompor (Laboratorium Nautika)
panci (Laboratorium Nautika)
piring (Laboratorium Nautika)
termos minum (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
TBM (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Umum)
WC (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan