Guru : 2
  Siswa Laki-laki : 187
  Siswa Perempuan : 171
Rombongan Belajar : 20
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 5,700
Luas Tanah : 3,000
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SKB Balikpapan Utara

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 358
Laki-laki 187
Perempuan 171
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 2
PNS 0
GTT 0
GTY 1
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 2
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 0
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- HASNINDA P
- SITI ASTUTIANA P
Status Jumlah
Total 12
PNS 3
Honor 9
I II III IV Jumlah
0 0 1 2 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 16
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 10
Data Kosong 6
Umur Jumlah
Total 16
Kurang dari 30 Tahun 6
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 16
Laki-laki 2
Perempuan 14
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- SITTI ZULFAH NUR RAHMAH P
XXXXX Nofia Andriyani P
- ROBIATUL ADHAWIYAH P
- DIAH MAR'RIFAH KRISNAWATI P
XXXXX Kristina Apriliya P
- TUTIK NURYANI P
- RISNA SUSILAWATI P
0 XXXXX Ambar Tri Maryani, S.Pd P
XXXXX Siti Masruchah P
- DINDA YUNITA RACHMAN P
- A.MUTHALIB MUHIDINSYAH L
- NURHAYATI P
XXXXX Indrawati P
- LILIYANDA MEGAWATI P
XXXXX Luvita Purnamasari, S.Pd P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang PAUD (Ruang Teori/Kelas)
Ruang PAUD A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang PAUD B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas C (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab. Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Gudang (Gudang)
Halaman (Lainnya)
Lapangan Bendera (Lainnya)
Lapangan Parkir (Lainnya)
Ruang Ibadah (Ruang Ibadah)
Ruang Kepala SKB (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Keterampilan (Ruang Keterampilan)
Ruang Penyimpanan (Lainnya)
Ruang TU (Ruang TU)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan