Guru : 7
  Siswa Laki-laki : 33
  Siswa Perempuan : 28
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,200
Luas Tanah : 11,200
 
Ruang Kelas : 3 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMK YI CIRANGKONG MALANGBONG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 61
10 24
11 22
12 15
13 0
Agama Jumlah
Total 61
Islam 61
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 61
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 45
> 18 Tahun 16
Jenis Kelamin Jumlah
Total 61
Laki-laki 33
Perempuan 28
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 24
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 24
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 24
Laki-laki 14
Perempuan 10
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 7
PNS 0
GTT 0
GTY 6
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 7
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 7
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 6
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 4
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
68517696711XXXXX Aris Karyana L
XXXXX Ayu Widia Lestari Rahmatilah P
05427696711XXXXX Bimbo Rahman Fajar Gumelar L
00507666681XXXXX Neneng Siti Nuriah P
XXXXX Ratna Komalasari P
- Jajang Gunari L
92597656671XXXXX Cecep Purnama L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Khodir Hasan Basri L

Tingkat Jumlah
Total 3
10 1
11 1
12 1
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 3 0 3
Baik 3 3
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
KELAS 10 TKJ (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 11 TKJ (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 12 TKJ (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 1 0 0 0 1
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab. Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
HALAMAN SEKOLAH (Lainnya)
KANTIN (Koperasi/Toko)
LAPANGAN VOLLEY (Lapangan)
MESJID (Ruang Ibadah)
RPK-TKJ (Ruang Praktik Kerja)
RUANG GURU (Ruang Guru)
Ruang OSIS/Konseling (Ruang OSIS)
UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : C
  •   Sumber BAN

      Data UN belum tersedia

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan