Guru : 18
  Siswa Laki-laki : 107
  Siswa Perempuan : 169
Rombongan Belajar : 9
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 4,000
 
Ruang Kelas : 13 *
Laboratorium : 5 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS DIPONEGORO KISARAN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SKB Asahan  (1.6 Km)
    Jl. Jenderal Ahmad Yani KM. 1,3 Kisaran ...





  •   Clasic Gong  (330.45 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 276
10 103
11 97
12 76
Agama Jumlah
Total 276
Islam 116
Kristen 17
Katholik 1
Hindu 0
Budha 142
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 276
< 16 Tahun 25
16 - 18 Tahun 240
> 18 Tahun 11
Jenis Kelamin Jumlah
Total 276
Laki-laki 107
Perempuan 169
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 104
< 16 Tahun 24
16 - 18 Tahun 80
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 104
Laki-laki 45
Perempuan 59
Umur Jumlah
Total 95
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 92
> 18 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 95
Laki-laki 47
Perempuan 48

Status Jumlah
Total 17
PNS 0
GTT 0
GTY 17
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 18
Sertifikasi 10
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 18
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 17
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 18
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 4
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 5
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 18
Laki-laki 7
Perempuan 11
NUPTK Nama Jenis Kelamin
28447616632XXXXX Ahmad Zailani L
41387476513XXXXX Suharti Agustina Silalahi P
73447636642XXXXX Sonya Tandias P
34337596612XXXXX Abdul Muhaimin Nst L
60597596612XXXXX Denny Rachmat L
75447636641XXXXX Nurul Hidayat L
10204227188XXXXX Sulaiman Adryan Pratama L
99457496513XXXXX Juni Amrida Munthe P
24457496513XXXXX Hilma Ratna Sari P
39527466482XXXXX Japintar Silaban L
43417466483XXXXX Nurmeli Sormin P
15537386413XXXXX Ida Romartha P
18527476503XXXXX Risda Sitanggang P
10617506522XXXXX Rahmad Taufik Sitepu L
35567316323XXXXX Parulian Panjaitan P
87587666673XXXXX Hafiziah Nauli Marpaung P
10204227190XXXXX Silviani Marvis P
55347606603XXXXX Lisa Syariah P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 1
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
56557626642XXXXX Amalia P
00397676682XXXXX Siti Maya Sari P

Tingkat Jumlah
Total 9
10 3
11 3
12 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 13 0 13
Baik 13 13
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
10 IPA (Ruang Teori/Kelas)
10 IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
10 IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
10.1 (Ruang Teori/Kelas)
10.2 (Ruang Teori/Kelas)
10.3 (Ruang Teori/Kelas)
11 ipa (Ruang Teori/Kelas)
11 ips 1 (Ruang Teori/Kelas)
11 ips 2 (Ruang Teori/Kelas)
12 ipa (Ruang Teori/Kelas)
12 ips 1 (Ruang Teori/Kelas)
12 ips 2 (Ruang Teori/Kelas)
12 ips 3 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 7 0 0 0 7
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 1 0 0 0 1
Kimia 1 0 0 0 1
Fisika 1 0 0 0 1
Bahasa 1 0 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 2 0 0 0 2

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
lab ipa (Laboratorium IPA)
lab tehnik komputer (Laboratorium Komputer)
labbahasa (Laboratorium Bahasa)
labbio (Laboratorium Biologi)
labfis (Laboratorium Fisika)
labkim (Laboratorium Kimia)
labkom (Laboratorium Komputer)
labmultimedia1 (Laboratorium Multimedia)
labmultimedia2 (Laboratorium Multimedia)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
08 (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
18 (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
20 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
KMR Mandi/WC Guru Prempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
KMR Mandi/WC Siswa Prempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
10 (Ruang Serba Guna/Aula)
11 (Ruang UKS)
12 (Koperasi/Toko)
13 (Ruang BP/BK)
17 (Ruang OSIS)
19 (Lainnya)
21 (Lainnya)
22 (Gudang)
23 (Ruang Ibadah)
guru (Ruang Guru)
kasek (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Konseling (Ruang Konseling/Asesmen)
Ruang Olah Raga (Ruang Olahraga)
tu (Ruang TU)

  •   Standar Isi : 93.00
  •   Standar Proses : 96.00
  •   Standar Kelulusan : 95.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 94.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 98.00
  •   Standar Pengelolaan : 99.00
  •   Standar Pembiayaan : 93.00
  •   Standar Penilaian : 98.00
  •   Tahun : 2017
  •   Nilai Akhir : 96.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 77.33
  •   Bahasa Inggris : 67.93
  •   Matematika : 48.92
  •   Fisika : 44.85
  •   Kimia : 0.00
  •   Biologi : 63.85
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 63.98
  •   Bahasa Inggris : 45.12
  •   Matematika : 35.09
  •   Ekonomi : 42.12
  •   Sosiologi : 59.46
  •   Geografi : 45.41

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 342
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan