Guru : 21
  Siswa Laki-laki : 124
  Siswa Perempuan : 187
Rombongan Belajar : 11
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 5,400
Luas Tanah : 2,170
 
Ruang Kelas : 11 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS XAVERIUS

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   PERKOTAAN RASIMAH AHMAD  (2.96 Km Km)
    Jl. Umar Gafar ATTS, Kec. Guguk Panjang
  •   GUGUK PANJANG  (2.96 Km Km)
    Jl. Prof M. Yamin, SH, Kec. Guguk Panjang

Sekolah Sekitar



  •   Museum Zoologi  (1.12 Km)
    Taman Margasatwa dan Budaya Kinantan Jl. Cindur Mato No 10 ...



  •   Clasic Gong  (103.87 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 311
10 47
11 145
12 119
Agama Jumlah
Total 311
Islam 247
Kristen 31
Katholik 31
Hindu 0
Budha 2
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 311
< 16 Tahun 1
16 - 18 Tahun 218
> 18 Tahun 92
Jenis Kelamin Jumlah
Total 311
Laki-laki 124
Perempuan 187
Tingkat Jumlah
Total 1
10 0
11 1
12 0
Umur Jumlah
Total 1
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 1
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 45
< 16 Tahun 1
16 - 18 Tahun 41
> 18 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 45
Laki-laki 20
Perempuan 25
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 21
PNS 0
GTT 0
GTY 9
Honor 12
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 21
Sertifikasi 6
Belum Sertifikasi 15
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 21
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 21
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 21
Kurang dari 30 Tahun 5
31 - 35 Tahun 8
36 - 40 5
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 21
Laki-laki 6
Perempuan 15
NUPTK Nama Jenis Kelamin
85527676681XXXXX Ade Febrinanda L
70477596613XXXXX Melki Asmar P
72387646652XXXXX Wiwi Yusnawati P
XXXXX Juliani Tampubolon P
29627596602XXXXX Melati Isran P
50617666671XXXXX Revi Andani P
35357556553XXXXX Kasmi Brisusanti P
XXXXX Dovi Nopalia P
XXXXX Antonius Edi Dwi Purnomo L
13377626642XXXXX Rika Saputri P
16497616623XXXXX Septriyanti P
12597556561XXXXX Septoria Hendril P
53597646652XXXXX Kiky Octaviani P
XXXXX Yonita Rahmi P
- Aulia Rahman L
74367556571XXXXX Meik Well Riches L
- Youngky Azhari L
- RAHMAT FAUZI L
- Rini Fitria P
XXXXX Silvia Indah Sari P
32547616632XXXXX Mesriana Nainggolan P
Status Jumlah
Total 2
PNS 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 4
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Richard Aritonang L
XXXXX Heribertus Hendra L
XXXXX P Dimas Saputra L
XXXXX Ester Kusumawati P
XXXXX Antonius Sukamto L

Tingkat Jumlah
Total 11
10 2
11 5
12 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 11 0 11
Baik 6 6
Rusak Ringan 5 5
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X IPS (Ruang Teori/Kelas)
X MIPA (Ruang Teori/Kelas)
XI IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI IPS 3 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIPA 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIPA 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII MIPA 1 (Ruang Teori/Kelas)
XII MIPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 0 0 0 3
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 1 0 0 0 1
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
LABOR FISIKA (Laboratorium Fisika)
LABOR IPA (Laboratorium IPA)
LABOR KUMPUTER (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC GURU (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC GURU PEREMPUAN (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC MURID (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC SISWA PEREMPUAN (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
BK (Ruang BP/BK)
GUDANG (Gudang)
KANTIN SMA (Kantin)
LAPANGAN (Lapangan)
OSIS (Ruang OSIS)
PARKIRAN SEKOLAH (Parkir)
RUANG BK (Ruang Konseling/Asesmen)
RUANG DOA (Ruang Ibadah)
RUANG GURU (Ruang Guru)
RUANG KEPSEK (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG SIRKULASI UDARA (Ruang Sirkulasi)
TATA USAHA (Ruang TU)
UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 74.40
  •   Bahasa Inggris : 54.50
  •   Matematika : 40.25
  •   Fisika : 44.17
  •   Kimia : 46.56
  •   Biologi : 40.00
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 69.78
  •   Bahasa Inggris : 44.00
  •   Matematika : 46.11
  •   Ekonomi : 57.50
  •   Sosiologi : 63.11
  •   Geografi : 0.00

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 152
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan