Guru : 19
  Siswa Laki-laki : 124
  Siswa Perempuan : 177
Rombongan Belajar : 10
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 10,600
Luas Tanah : 4,500
 
Ruang Kelas : 15 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMK BINA CIPTA PALEMBANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2012 Helizah HELIZAH, S.Pd DINAS TENAGA KERJA KOTA PALEMBANG Nasional
2012 Helizah HELIZAH, S.Pd MUSEUM MAHMUD BADARUDDIN II PALEMBANG Kab/kota
2010 Helizah HELIZAH, S.Pd PALCOMTECH Lainnya
2009 Helizah HELIZAH, S.Pd UNIVERSITAS PGRI Lainnya
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2013 EVENT TURNAMEN SD MUHAMMADIYAH 6 DAN 14 SD MUHAMMADIYAH 6 DAN 14 1 Olahraga Sekolah
2014 JUARA 1 (LOMBA SKJ) SMP XAVERIUS 3 PALEMBANG 1 Olahraga Sekolah


Tingkat Jumlah
Total 301
10 0
11 144
12 157
13 0
Agama Jumlah
Total 301
Islam 297
Kristen 4
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 301
< 16 Tahun 17
16 - 18 Tahun 275
> 18 Tahun 9
Jenis Kelamin Jumlah
Total 301
Laki-laki 124
Perempuan 177
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 160
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 106
> 18 Tahun 54
Jenis Kelamin Jumlah
Total 160
Laki-laki 44
Perempuan 116

Status Jumlah
Total 19
PNS 0
GTT 0
GTY 8
Honor 11
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 19
Sertifikasi 5
Belum Sertifikasi 14
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 19
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 18
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 19
Kurang dari 30 Tahun 7
31 - 35 Tahun 5
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 19
Laki-laki 6
Perempuan 13
NUPTK Nama Jenis Kelamin
34437616622XXXXX Husnul Khotimah P
42587526542XXXXX Krido Suseno L
XXXXX widya pertamasari P
56617426433XXXXX Parwita Wanti P
54407496523XXXXX Helizah P
XXXXX Basuki Rachmat L
XXXXX Ardila puspita P
59477536543XXXXX Kesuma Wijayanti P
- Ricka Pebrianni P
XXXXX ary wibowo L
48457576583XXXXX Dewi Meylinda P
XXXXX Adi Yansyah L
XXXXX Anggia Fera Pisilia P
XXXXX atika arpan P
11337636643XXXXX Yusrika P
29347646652XXXXX Andriansyah L
XXXXX Dedi Irawan L
- Husnul Hotimah P
- Jony L
48547656683XXXXX Meli Paramita P
- Radita Ika Kusumawardani P
Status Jumlah
Total 3
PNS 0
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 0
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Pebriani P
94397416433XXXXX Sismawati P
XXXXX Ismayanti indah Rizky P

Tingkat Jumlah
Total 10
10 0
11 5
12 5
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 15 0 15
Baik 8 8
Rusak Ringan 7 7
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas X Adm. Perkantoran (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas X Akuntansi (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas X Pemasaran (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas X TKJ (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas X TSM (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XI Adm. Perkantora (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XI Akuntansi (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XI Pemasaran (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XI TKJ (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XI TSM (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XII Adm. Perkant. (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XII Akuntansi (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XII Pemasaran (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XII TKJ (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas XII TSM (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 0 0 0 3
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 2 0 0 0 2

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab. Komputer Akuntansi (Laboratorium Komputer)
Laboraturium IPA (Laboratorium IPA)
Ruang Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan Konvensiona (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 1 2 0 0 3
Guru 1 0 0 0 1
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Bengkel TKJ (Bengkel)
Gudang Sekolah (Gudang)
Koperasi Sekolah (Koperasi/Toko)
Mushollah (Ruang Ibadah)
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Jenset (Ruang Diesel)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang Praktik Otomotif (Ruang Praktik Kerja)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Unit Produksi TKJ (Unit Produksi)

  •   Standar Isi : 95.00
  •   Standar Proses : 96.00
  •   Standar Kelulusan : 94.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 88.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 93.00
  •   Standar Pengelolaan : 89.00
  •   Standar Pembiayaan : 97.00
  •   Standar Penilaian : 98.00
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir : 92.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 66.41
  •   Bahasa Inggris : 37.21
  •   Matematika : 31.83
  •   Kejuruan : 74.93

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 221
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan