Guru : 1
  Siswa Laki-laki : 21
  Siswa Perempuan : 7
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Lainnya
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 4,500
Luas Tanah : 9,950
 
Ruang Kelas : 1 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SKB MUARA JAWA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 28
Laki-laki 21
Perempuan 7
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 1
PNS 1
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 1 0 1
Sudah Jumlah
Total 1
Sertifikasi 1
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
43427506532XXXXX Harman,S.Ag.,M.Si L
Status Jumlah
Total 18
PNS 6
Honor 12
I II III IV Jumlah
3 2 0 1 6
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 18
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 17
Umur Jumlah
Total 18
Kurang dari 30 Tahun 5
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 18
Laki-laki 3
Perempuan 15
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Vivi Susilawati P
XXXXX Dahliana P
25347416421XXXXX Jumansyah, S.Pd L
64427556562XXXXX Eny Sri Utami P
XXXXX Dra. Hj Murniati P
XXXXX Indah Sundriyana P
XXXXX Nilawati P
XXXXX Khurotin, S.Pd P
XXXXX Ceceh Paradita P
XXXXX Rochmiati, S.PdI P
10357436462XXXXX H. Baharuddin Pasilo L
45637476503XXXXX Suriani Suaib,S.PdI.,M.SI P
XXXXX Dona Farora P
XXXXX Jumsiah P
XXXXX Islamiah P
XXXXX Muhammad Heldi, S. HI L
58367666572XXXXX Rita P
XXXXX Tri Jumiati P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 1 0 1
Baik 1 1
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Serbaguna (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas ( PAUD ) (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Dapur (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi/ WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Ruang Aula / Pertemuan (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang serbaguna (Ruang Keterampilan) Ruang Kelas Baru
Ruang Tata Usaha (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan