Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 0
  Siswa Perempuan : 0
Rombongan Belajar : 0
 
Kurikulum : -
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2017/2018-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik :
Luas Tanah : 4,120
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMK BINA KARYA MANDIRI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki
Perempuan
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Haris Munandar L
XXXXX M. Ikhsan Nurdin L
XXXXX ATAN MUHTAR L
XXXXX Dudi Runadi L
XXXXX Sri Asyani P
XXXXX Nugraha Hasan Sadikin L
XXXXX Laelawati P
XXXXX Vera Anzani P
19537436532XXXXX Solimah P
XXXXX Ririn Diansari P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki
Perempuan
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Dea Kartinah P
XXXXX Yeni Trisnawati P
XXXXX TAUFIK JAMALUDIN L

Tingkat Jumlah
Total 0
10
11
12
13

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas X MM (Ruang Teori/Kelas) Multimedia
Kelas X TB (Ruang Teori/Kelas) Tata Busana
Kelas XI MM (Ruang Teori/Kelas) Multimedia 2
Kelas XI TB (Ruang Teori/Kelas) Tata Busana 2
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0
Biologi 0
Kimia 0
Fisika 0
Bahasa 0
IPS 0
Komputer 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab. MM (Laboratorium Komputer) Baik
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
r. Perpus (Ruang Perpustakaan) Baik
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki) Baik
Toilet Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan) Baik
Toilet Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki) Baik
Toilet Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan) Sedang

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Lapang Olahraga (Ruang Olahraga) Baik
Masjid (Ruang Ibadah) Baik
Praktek Tata Busana (Ruang Praktik Kerja) Baik
R. TU (Ruang TU) Sedang
Ruang Guru (Ruang Guru) Baik
Ruang Kepsek (Ruang Kepala Sekolah) Sedang

      Data akreditasi belum tersedia

      Data UN belum tersedia

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan