Guru : 9
  Siswa Laki-laki : 11
  Siswa Perempuan : 5
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 220
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM IMANULLAH

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   ULAKAN  (2.61 Km Km)
    Kec. Ulakan Tapakis
  •   PAUH KAMBAR  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Kec. Nan Sabaris

Sekolah Sekitar



  •   Museum Adityawarman  (34.23 Km)
    Jl. Diponegoro No.10 (Lapangan Tugu), Belakang Tangsi ...



  •   Clasic Gong  (144.91 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 16
Laki-laki 11
Perempuan 5
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 9
PNS 0
GTT 0
GTY 1
Honor 8
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 9
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 9
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 9
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 3
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX ASRIZAL L
XXXXX AYU WAHYUNI P
XXXXX FUADI ASMAR L
XXXXX SARWINA P
XXXXX SRI MIRA FEBRIYANTI P
XXXXX DALIMI.Sy,S.Pd L
XXXXX Febrina Sari P
XXXXX Visni P
XXXXX ANIDA P
Status Jumlah
Total 3
PNS 0
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 0
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX LIFZA HAYATI P
XXXXX ERLINDAWATI P
XXXXX SYAMSIWARTI P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
C3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruangan baraja (Ruang Teori/Kelas)
Ruangan belajar (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Dapua (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Imanullah (Ruang Perpustakaan)
TBM Imanullah (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Sumua (Kamar Mandi/WC Umum)
WC Masjiad (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Dapua (Ruang Serba Guna/Aula)
Gudang (Gudang)
Posyandu dan BKB Buah Hati (Ruang UKS)
Ruangan Bermain (Ruang Keterampilan)
Ruangan guru (Ruang Guru)
Ruangan guru (Ruang Guru)
Ruangan Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruangan Makan (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruangan Operator (Ruang TU)
Ruangan Pentas Seni (Ruang Keterampilan)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan