Guru : 1
  Siswa Laki-laki : 140
  Siswa Perempuan : 119
Rombongan Belajar : 13
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM MUTIARA KAMPAR

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM EKA NUSA  (1.86 Km)
    JL. RAYA PASAR RUMBIO DS. RUMBIO ...
  •   PKBM MUTIARA KAMPAR  (0 Km)
    Jl. DUSUN SAWAH, DESA SAWAH, KEC. KAMPAR UTARA, KAB. KAMPAR, PROV. RIA ...
  •   PKBM EKA NUSA  (1.86 Km)
    JL. RAYA PASAR RUMBIO DS. RUMBIO ...





  •   Clasic Gong  (8.13 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 259
Laki-laki 140
Perempuan 119
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 1
PNS 1
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 1 0 1
Sudah Jumlah
Total 1
Sertifikasi 1
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
96557596613XXXXX JUSMARENI S.Sos M.Pd P
Status Jumlah
Total 7
PNS 7
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 5 2 7
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 7
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 4
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
36617446463XXXXX HASNAH S.Pd P
66637456493XXXXX HENDRITA HERNIATI S.Pd P
XXXXX MELYANA DEWI S.Pd L
94337536532XXXXX YUNASRI S.Pd L
94337476502XXXXX H MUHAMMAD SABAR S.Pd L
14587496512XXXXX MUFLI DARIUS S.Pd L
25567356373XXXXX SRI MUMTAMAH BA P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG KELAS A (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS B (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG DAPUR (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
TAMAN BACAAN MASYARAKAT (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
KAMAR MANDI (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
GUDANG PKBM (Gudang)
MUSHOLAH (Ruang Ibadah)
PARKIR (Lainnya)
RUANG KEPALA PKBM DAN ADMINISTARISI (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG KETERAMPILAN BORDIR (Ruang Keterampilan)
RUANG KETERAMPILAN MENJAHIT (Ruang Keterampilan)
RUANG KOMPUTER (Lainnya)
RUANG RECEPSIONIS (Lainnya)
RUANG TUTOR (Ruang Guru)
TEMPAT DUDUK SANTAI (Ruang Sirkulasi)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan