Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 0
  Siswa Perempuan : 0
Rombongan Belajar : 0
 
Kurikulum :
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 7,200
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 07 KETAPAN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2014 Gontramus Dulin Tanda kehormatan Presiden RI Nasional
1990 Gontramus Dulin Terpencil Pendidikan dan Kebudayaan Nasional
1990 Jarah Terpencil Pendidikan dan Kebudayaan Nasional
1990 Kuentus Terpenciil Pendidikan dan Kebudayaan Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 13
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 1
> 12 Tahun 12
Jenis Kelamin Jumlah
Total 13
Laki-laki 9
Perempuan 4

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki
Perempuan
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki
Perempuan
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 0
1
2
3
4
5
6

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
R-KELAS2 (Ruang Teori/Kelas)
R-KELAS3 (Ruang Teori/Kelas)
R-KELAS4 (Ruang Teori/Kelas)
R-KELAS5 (Ruang Teori/Kelas)
R-KELAS6 (Ruang Teori/Kelas)
R.KELAS 1 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
KANTOR (Ruang Guru)
Ruang (Ruang Kepala Sekolah)
RUMAH GURU (Rumah Dinas Guru)
RUMAH GURU (Rumah Dinas Kepala Sekolah)

  •   Standar Isi : 74.00
  •   Standar Proses : 83.00
  •   Standar Kelulusan : 93.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 59.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 71.00
  •   Standar Pengelolaan : 84.00
  •   Standar Pembiayaan : 89.00
  •   Standar Penilaian : 77.00
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir : 78.00
  •   Akreditasi : C
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 90
2013 97
Tahun Jumlah Penerima
2015 4
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan