Guru : 15
  Siswa Laki-laki : 168
  Siswa Perempuan : 164
Rombongan Belajar : 12
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,200
Luas Tanah : 3
 
Ruang Kelas : 12 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 2 GUNTUNG PAYUNG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   GUNTUNG PAYUNG  (2.03 Km Km)
    Jl. Sapta Marga Rt 09 Kel. Guntung Payung, Kec. Landasan Ulin
  •   GUNTUNG MANGGIS  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Jl. Guntung Paring Komp. Agis Residence RT44/7 Kel. Guntung Manggis Kec. Landasan

Sekolah Sekitar

  •   PKBM AMANAH  (1.82 Km)
    Jl. Kebun Karet-Ramania No 62 RT 15/VI ...
  •   PKBM KURANJI  (2.05 Km)
    Jalan Ahmad Yani Km.28 Kuranji Kota Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2012 Sri Hilnawati, S.pd Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
2011 Gusti Azhar, A.ma.pd Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
2010 Lasmina Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Nasional
2010 Ernawati, S.pd Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Nasional
2006 Kartini Butar Butar, S.pd Satya Lencana Karya Satya XX Presiden RI Sekolah
2005 Sarasi Satyalancana XX Presiden Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 332
1 56
2 56
3 52
4 52
5 57
6 59
Agama Jumlah
Total 332
Islam 318
Kristen 12
Katholik 1
Hindu 1
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 332
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 299
> 12 Tahun 33
Jenis Kelamin Jumlah
Total 332
Laki-laki 168
Perempuan 164
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 55
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 55
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 55
Laki-laki 22
Perempuan 33
Umur Jumlah
Total 67
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 48
> 12 Tahun 19
Jenis Kelamin Jumlah
Total 67
Laki-laki 35
Perempuan 32

Status Jumlah
Total 15
PNS 7
GTT 0
GTY 1
Honor 7
I II III IV Jumlah
0 0 2 5 7
Sudah Jumlah
Total 15
Sertifikasi 8
Belum Sertifikasi 7
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 15
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 13
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 15
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 5
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 15
Laki-laki 2
Perempuan 13
NUPTK Nama Jenis Kelamin
81507406422XXXXX Gusti Azhar, A.ma.pd L
90497526533XXXXX Indra Sri Rahayu, S.ag P
XXXXX Yulia Eka Nuary P
18427346363XXXXX Meilina Aryati, B.sc P
88477586593XXXXX Mariyati P
01467656663XXXXX Tessy Herlina Apriyanti P
20487466483XXXXX Sri Wahyuni, S.pd P
- Ely Ariediana, S.pd P
35607656653XXXXX Khalidah, S.pd.i P
18417446463XXXXX Lasmina P
- Shinta Zuraida, S.pd P
35447446473XXXXX Maria Ulpah P
14627426432XXXXX Sarasi L
56467576583XXXXX Boti Ariati, S,pd P
91357646653XXXXX Ari Sundari P
Status Jumlah
Total 6
PNS 1
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 3
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Agus Riadi L
XXXXX M. Salimi Noor L
XXXXX Mariyati P
XXXXX Gusti Kartini Azhar P
31537576592XXXXX Rahmadhani, Se L
09437626633XXXXX Dwi Wahyuni Ramadhani P

Tingkat Jumlah
Total 12
1 2
2 2
3 2
4 2
5 2
6 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 12 0 12
Baik 0 0
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 12 12
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas I.A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas I.B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas II.A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas II.B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III.A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III.B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas IV.A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV.B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V.A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V.B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas VI.A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas VI.B (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 1 0 1
IPA 0 0 1 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
ruang PERPUSTAKAAN (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 1
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 3 0 3
Guru 0 0 1 0 1
Siswa 0 0 2 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang WC (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Rumah Dinas Guru (Rumah Dinas Guru)
Rumah Dinas Guru (Rumah Dinas Guru)
Rumah Dinas Kepala Sekolah (Rumah Dinas Kepala Sekolah)

  •   Standar Isi : 90.00
  •   Standar Proses : 82.00
  •   Standar Kelulusan : 93.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 92.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 84.00
  •   Standar Pengelolaan : 83.00
  •   Standar Pembiayaan : 83.00
  •   Standar Penilaian : 85.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 87.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 401
Tahun Jumlah Penerima
2015 6
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan