Guru : 7
  Siswa Laki-laki : 42
  Siswa Perempuan : 32
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 450
Luas Tanah : 1,890
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD GMIM 2 TOMPASO

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SKB SONDER  (8.92 Km)
    Jalan Raya Kolongan Atas ...



  •   Desa Adat Libok  (73.3 Km)
    Kelurahan Motoboi Besar Rt 007 Rw 004 ...



Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 74
1 15
2 6
3 10
4 14
5 13
6 16
Agama Jumlah
Total 74
Islam 1
Kristen 73
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 74
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 74
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 74
Laki-laki 42
Perempuan 32
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 15
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 15
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 15
Laki-laki 4
Perempuan 11
Umur Jumlah
Total 22
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 21
> 12 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 22
Laki-laki 14
Perempuan 8

Status Jumlah
Total 2
PNS 1
GTT 0
GTY 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Sudah Jumlah
Total 7
Sertifikasi 1
Belum Sertifikasi 6
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 6
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 1
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Winda Riny Tunas P
06467516523XXXXX Olsye Meita Lempas P
XXXXX Anggelia Tumilaar P
14407666672XXXXX Nansi Natalia Momongan P
- Brillian Rattu L
- Frenny Nita Rattu P
22367376383XXXXX Fitje Misvon Tumilaar P
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 6 0 6

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 1

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
ruang kepala sekolah (Ruang Kepala Sekolah)

  •   Standar Isi : 78.13
  •   Standar Proses : 79.63
  •   Standar Kelulusan : 90.45
  •   Standar Tenaga Pendidik : 82.59
  •   Standar Sarana Prasarana : 86.69
  •   Standar Pengelolaan : 86.69
  •   Standar Pembiayaan : 93.91
  •   Standar Penilaian : 86.48
  •   Tahun : 2014
  •   Nilai Akhir : 85.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 106
Tahun Jumlah Penerima
2015 27
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan