Guru : 3
  Siswa Laki-laki : 73
  Siswa Perempuan : 39
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Siang/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 800
 
Ruang Kelas : 3 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP PEMBANGUNAN BERSAMA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 112
7 33
8 39
9 40
Agama Jumlah
Total 112
Islam 111
Kristen 0
Katholik 1
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 112
< 13 Tahun 2
13 - 15 Tahun 87
> 15 Tahun 23
Jenis Kelamin Jumlah
Total 112
Laki-laki 73
Perempuan 39
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 32
< 13 Tahun 2
13 - 15 Tahun 29
> 15 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 32
Laki-laki 21
Perempuan 11
Umur Jumlah
Total 44
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 27
> 15 Tahun 17
Jenis Kelamin Jumlah
Total 44
Laki-laki 31
Perempuan 13

Status Jumlah
Total 3
PNS 0
GTT 0
GTY 3
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 3
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 2
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
22407606611XXXXX Moch. Saifullah Amin L
- Mustain Billah L
XXXXX Himatul Aliyah P
Status Jumlah
Total 2
PNS 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Siti Aliyah,s.pdi P

Tingkat Jumlah
Total 3
7 1
8 1
9 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 3 0 3
Baik 0 0
Rusak Ringan 3 3
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Lokal 1 (Ruang Teori/Kelas)
Lokal 2 (Ruang Teori/Kelas)
Lokal 3 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Lokal 5 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Lokal 4 (Ruang Guru)

  •   Standar Isi : 65.32
  •   Standar Proses : 61.25
  •   Standar Kelulusan : 64.58
  •   Standar Tenaga Pendidik : 65.97
  •   Standar Sarana Prasarana : 57.14
  •   Standar Pengelolaan : 59.84
  •   Standar Pembiayaan : 60.81
  •   Standar Penilaian : 61.89
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 62.38
  •   Akreditasi : C
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 49.33
  •   Bahasa Inggris : 34.63
  •   Matematika : 34.11
  •   IPA : 37.29

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 115
Tahun Jumlah Penerima
2015 4
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan