Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 0
  Siswa Perempuan : 0
Rombongan Belajar : 0
 
Kurikulum :
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 100,000
Luas Tanah : 4,247
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD MATER DEI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2012 Lomba Busana Daerah Tk. Mater Dei 2 Seni Sekolah
2012 Lomba Cerdas Cermat Tk. Mater Dei 1 Seni Sekolah
2012 Lomba Busana Daerah Tk Mater Dei 1 Seni Sekolah
2012 Paduan Suara Kecamatan 3 Seni Sekolah
2012 Lomba Mewarnai Tk. Mater Dei 1 Seni Sekolah
2013 Lomba Cerdas Ceria Tk. Mater Dei 3 Lain-lain Sekolah
2013 Menari Kecamatan 3 Seni Sekolah
2013 Menyanyi Bersama Kec. Pamulang 1 Seni Kecamatan
2013 Lomba Menyanyi IGTK 1 Seni Kecamatan
2013 Lomba Menyanyi Bersama PORSENI 3 Seni Kecamatan
2014 Lomba Mewarnai IGTKI-PGRI 2 Seni Kecamatan
2014 Lomba Mewarnai Tk . Mater Dei 3 Seni Sekolah
2014 Lomba Menyanyi Kompas Gramedia 1 Seni Nasional
2014 Porseni Tk XVIII-Menari IGTK PGRI 2 Seni Kecamatan
2014 Lomba Menari Lembaga Bina Prestasi Jakarta 2 Seni Kecamatan
2014 Open Math Competition Manara harapan School 1 Sains Kecamatan
2014 Lomba Lari Estafet Kecamatan Pamulang 2 Olahraga Kecamatan
2014 Lomba Bola Keranjang Tk. Mater Dei 1 Olahraga Kecamatan
2014 Cerdas Cermat Tk. Mater Dei 3 Lain-lain Sekolah
2014 Lomba Menyanyi MPK KAJ Jakarta 1 Seni Nasional
2014 Lomba Bola Keranjang IGKTI-PGRI 1 Olahraga Kecamatan
2014 Lomba Menyanyi Kompas Gramedia 1 Seni Nasional
2014 Lomba Menyani KAJ Jakarta 1 Seni Nasional
2014 Lomba Menyanyi Bersama IGTKI PGRI Kec. Pamulang 1 Seni Kecamatan
2014 Lomba Menari Kecamatan 2 Seni Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 133
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 104
> 12 Tahun 29
Jenis Kelamin Jumlah
Total 133
Laki-laki 75
Perempuan 58

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki
Perempuan
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki
Perempuan
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 0
1
2
3
4
5
6

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas I A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas I B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas I C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas I D (Ruang Teori/Kelas)
Kelas II A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas II B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas II C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas II D (Ruang Teori/Kelas)
Kelas III A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas III B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas III C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas III D (Ruang Teori/Kelas)
Kelas IV A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas IV B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas IV C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas IV D (Ruang Teori/Kelas)
Kelas V A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas V B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas V C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas V D (Ruang Teori/Kelas)
Kelas VI A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas VI B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas VI C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas VI D (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab IPA (Laboratorium IPA)
Ruang Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Siswa Laki-laki atas (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Laki-laki dekat 4D (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Laki-laki dkt gudang (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Perempuan atas (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC Siswa Perempuan dekat 4D (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC Siswa perempuan dkt gudang (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Gudang (Gudang)
Gudang Olahraga (Ruang Olahraga)
Halaman (Lainnya)
Kantor/Ruang Guru (Ruang Guru)
Lapangan Basket (Lainnya)
Ruang Doa (Ruang Ibadah)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Musik (Ruang Bina Persepsi Bunyi dan Irama)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 97.66
  •   Standar Proses : 94.91
  •   Standar Kelulusan : 96.82
  •   Standar Tenaga Pendidik : 92.86
  •   Standar Sarana Prasarana : 97.73
  •   Standar Pengelolaan : 98.88
  •   Standar Pembiayaan : 96.79
  •   Standar Penilaian : 99.18
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 96.67
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 1
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan