Guru : 19
  Siswa Laki-laki : 200
  Siswa Perempuan : 171
Rombongan Belajar : 13
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Double Shift/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,400
Luas Tanah : 1,950
 
Ruang Kelas : 10 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 6 UBUNG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM AGUNG   (2.62 Km)
    JL. RAMPAI N0.2 DENPASAR ...
  •   PKBM CEMERLANG  (3.95 Km)
    SD NO 9 PADANGSAMBIAN JL.GN. SANGHYANG DENPASAR ...


  •   Museum Bali   (5.17 Km)
    Jl. Mayor Wisnu, Kelurahan Br. Abasan ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2010 Ni Wayan Sudani, S.pd Satya Lencana Karya Satya XX Presiden Nasional
2010 Ni Made Warni, S.pd Satya Lencana Karya Satya XX Presiden Nasional
2010 I Ketut Murnia, S.pd.sd Satya Lencana Karya Satya XX Presiden Nasional
2010 Ni Wayan Sedani, S.ag Satya Lencana Karya Satya XX Presiden Nasional
2010 Nyoman Sariyani, A.ma.pd Satya Lencana Karya Satya XX Presiden Nasional
2008 Ni Wayan Sudani, S.pd Pengabdian Guru 27 Tahun Walikota Denpasar Kab/kota
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2014 Juara 2 Tari Baris Tunggal Gugus 1 Letkol I Gusti Ngurah Rai 2 Seni Kecamatan
2015 Juara 2 Tari Baris Masal Gugus 1 Letkol I Gusti Ngurah Rai 2 Seni Kecamatan
2019 bintang kelas SMP WIDYA SAKTI 4 Lain-lain Sekolah


Tingkat Jumlah
Total 371
1 60
2 75
3 48
4 65
5 55
6 68
Agama Jumlah
Total 371
Islam 53
Kristen 9
Katholik 8
Hindu 297
Budha 4
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 371
< 7 Tahun 21
7 - 12 Tahun 348
> 12 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 371
Laki-laki 200
Perempuan 171
Tingkat Jumlah
Total 1
1 1
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 1
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 1
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 60
< 7 Tahun 21
7 - 12 Tahun 39
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 60
Laki-laki 34
Perempuan 26
Umur Jumlah
Total 49
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 42
> 12 Tahun 7
Jenis Kelamin Jumlah
Total 49
Laki-laki 25
Perempuan 24

Status Jumlah
Total 12
PNS 8
GTT 0
GTY 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 4 4 8
Sudah Jumlah
Total 19
Sertifikasi 7
Belum Sertifikasi 12
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 19
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 19
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 19
Kurang dari 30 Tahun 9
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 19
Laki-laki 4
Perempuan 15
NUPTK Nama Jenis Kelamin
24607636642XXXXX I Wayan Eka Noviana Putra,s.ag L
38617696701XXXXX Ni Gusti Ayu Purnamasanti P
- Ni Nengah Kristayani P
14517756761XXXXX Putu Dian Novita Sari P
XXXXX Ni Putu Pitri Febriani P
63407376393XXXXX Ni Wayan Sudani, S.pd P
39567616653XXXXX Hikmah Imaniah, S.pd.sd P
79357676682XXXXX Tri Yuniarti Kartini, S.pd P
19427466493XXXXX Ni Ketut Srinadi, S.pd.sd P
85637376383XXXXX Ni Made Warni, S.pd P
14537686691XXXXX Ni Made Rita Sukmawati P
- Putu Yulia Karina Putri P
XXXXX Anak Agung Bagus Trisna Adi Candra L
95637386392XXXXX I Ketut Murnia, S.pd.sd L
22467596601XXXXX I Gusti Ayu Ratih Kumara Dewi P
77577686691XXXXX Anak Agung Gde Raka Murtiaptawan L
02547416423XXXXX Ni Wayan Sedani, S.ag P
55557606623XXXXX Gusti Ayu Raintini P
29347616623XXXXX Ketut Devayuni P
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
11587646642XXXXX I Nyoman Agus Widhi Anggara, St L

Tingkat Jumlah
Total 13
1 2
2 3
3 2
4 2
5 2
6 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 10 0 10
Baik 10 10
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 10 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 6 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 7 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 8 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 9 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 0 0 0 3
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 1 0 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi Siswa (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Padmasana Tempat Sembahyang (Ruang Ibadah)
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Kesehatan-UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 96.00
  •   Standar Proses : 75.00
  •   Standar Kelulusan : 99.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 82.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 79.00
  •   Standar Pengelolaan : 74.00
  •   Standar Pembiayaan : 80.00
  •   Standar Penilaian : 95.00
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 86.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 343
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
2013 Bantuan TIK Direktorat Pembinaan SD
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan