Guru : 18
  Siswa Laki-laki : 273
  Siswa Perempuan : 208
Rombongan Belajar : 18
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Double Shift/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 1,299
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI 091 PALEMBANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM AL-IZZIYAH  (1.3 Km)
    JL. Tembok Baru No. 660 A RT/RW : 022/004 ...
  •   PKBM PELITA  (1.9 Km)
    JL. Gub.HA Bastari.No 592.Rt 13.Rw 03.desa/kel 8 Ulu Kec Seberang Ulu 1 ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2008 Rukmawati Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Nasional
2008 Yayuk Syamsulihar Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Nasional
2008 Hj. Surnaini Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Nasional
2008 Nurmalina Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Nasional
2008 Juriah Astuti Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN Nasional
2008 Holipah Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Nasional
2008 Rita Paulinsyah Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Nasional
2008 Nyimas Balkis Musiana Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Nasional
2008 Rusna Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Nasional
2008 Toriqo Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN RI Nasional
2008 Asmeri Satya Lencana Karya Satya XX DIKNAS DIKPORA Propinsi
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 481
1 66
2 79
3 79
4 77
5 94
6 86
Agama Jumlah
Total 481
Islam 480
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 1
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 481
< 7 Tahun 1
7 - 12 Tahun 469
> 12 Tahun 11
Jenis Kelamin Jumlah
Total 481
Laki-laki 273
Perempuan 208
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 66
< 7 Tahun 1
7 - 12 Tahun 65
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 66
Laki-laki 44
Perempuan 22
Umur Jumlah
Total 103
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 75
> 12 Tahun 28
Jenis Kelamin Jumlah
Total 103
Laki-laki 69
Perempuan 34

Status Jumlah
Total 18
PNS 12
GTT 0
GTY 0
Honor 6
I II III IV Jumlah
0 0 4 8 12
Sudah Jumlah
Total 18
Sertifikasi 10
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 18
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 16
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 18
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 6
Jenis Kelamin Jumlah
Total 18
Laki-laki 3
Perempuan 15
NUPTK Nama Jenis Kelamin
64357706711XXXXX Dian Wulandari P
69407446473XXXXX Nursidah P
59477576582XXXXX Eko Suprapto L
76407706711XXXXX Suci Damayanti P
50527656653XXXXX Yulia Rosani P
31437666671XXXXX Ryan Maukar Maranai L
27577386413XXXXX Komariah P
07447556573XXXXX Zainab P
44577496523XXXXX Titing Yeni P
- Binga Laksanaria P
15517386403XXXXX Juriah Astuti P
21477316423XXXXX Holipah P
72597386393XXXXX Rita Paulinsyah P
66337386403XXXXX Nyimas Balkis Musiana P
14597396423XXXXX Rusna P
79357446473XXXXX Toriqo P
43477686691XXXXX NURSIDIK L
49497676791XXXXX Indrawati P
Status Jumlah
Total 2
PNS 1
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 0
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
74337596613XXXXX Sundari P

Tingkat Jumlah
Total 18
1 3
2 3
3 3
4 3
5 3
6 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 9 0 9
Baik 6 6
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 3 0 3

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1A, 1B, 3B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2A,2B, 3A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5A, 4B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5B, 4C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5C,3C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6A, 2C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6B, 1C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6C, 2 C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6C, 4A (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 1

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi WC Guru Laki- Laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Kamar Mandi WC guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi WC Siswa Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi WC Siswa Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Dinas Penjaga Sekolah (Rumah Penjaga Sekolah)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kelas 4B, 5A (Lainnya)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Musholah (Ruang Ibadah)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 70.31
  •   Standar Proses : 58.33
  •   Standar Kelulusan : 56.82
  •   Standar Tenaga Pendidik : 50.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 53.90
  •   Standar Pengelolaan : 57.84
  •   Standar Pembiayaan : 66.03
  •   Standar Penilaian : 72.54
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 60.45
  •   Akreditasi : C
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 602
Tahun Jumlah Penerima
2015 148
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan