Guru : 28
  Siswa Laki-laki : 309
  Siswa Perempuan : 283
Rombongan Belajar : 22
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 6,600
Luas Tanah : 3,256
 
Ruang Kelas : 19 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 5 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI MASANGANKULON

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 592
1 92
2 83
3 82
4 96
5 128
6 111
Agama Jumlah
Total 592
Islam 558
Kristen 25
Katholik 7
Hindu 2
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 592
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 519
> 12 Tahun 73
Jenis Kelamin Jumlah
Total 592
Laki-laki 309
Perempuan 283
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 91
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 91
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 91
Laki-laki 49
Perempuan 42
Umur Jumlah
Total 152
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 98
> 12 Tahun 54
Jenis Kelamin Jumlah
Total 152
Laki-laki 82
Perempuan 70

Status Jumlah
Total 28
PNS 20
GTT 0
GTY 0
Honor 8
I II III IV Jumlah
0 1 14 5 20
Sudah Jumlah
Total 28
Sertifikasi 17
Belum Sertifikasi 11
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 28
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 28
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 28
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 6
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 7
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 7
Jenis Kelamin Jumlah
Total 28
Laki-laki 11
Perempuan 17
NUPTK Nama Jenis Kelamin
02627526542XXXXX Fatkhur Roziqin L
31367546563XXXXX Ulin Niswati P
24497376393XXXXX Suyani P
83387396412XXXXX Yakusni L
39597416433XXXXX Ida Hartatik P
75337676683XXXXX Dwi Akbar Hawati P
45517486483XXXXX Windiyah Khustiningsih P
- Moh. Sholeh L
- Firdaus Karim L
29607386403XXXXX Sumartin P
04377476503XXXXX Siti Mujayanah P
40537516533XXXXX Mulik Arifiyanti P
01467426433XXXXX Choeriatin P
06557656663XXXXX Endri Fristyasari P
44567636643XXXXX Anik Dwi Prasetyo P
00547646662XXXXX Posvita Dewi Tristianti P
64597486512XXXXX Saudi L
26527666662XXXXX Ifan Ardiansyah L
- Benny Al Azhar L
- Ahmad Rosul L
75507486513XXXXX Diah Koerniati P
45547476493XXXXX Soerjatmiatiningsih Tri Kusumo Wardani P
87597516523XXXXX Rupi'ah P
94587626642XXXXX Inna Safitri P
54397416432XXXXX Mulyadi L
90497386403XXXXX Siti Aminah P
85557656662XXXXX Muhammad Anwar Rosyidi L
98577496522XXXXX Misnadi L
Status Jumlah
Total 7
PNS 2
Honor 5
I II III IV Jumlah
1 0 0 1 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 4
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 3
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Khosidah P
48517646663XXXXX Ike Wijayanti P
- Mustika Angger Puteri Novanda P
- Nunuk Ilmiyah P
44477496522XXXXX Sadi L
62487466482XXXXX Suyono L

Tingkat Jumlah
Total 22
1 4
2 3
3 3
4 4
5 4
6 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 19 0 19
Baik 0 0
Rusak Ringan 19 19
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 6D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1 D + 4 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1A + 3A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 1B + 4 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 1C + 3 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 2 A + 3 C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 2 B + 3 D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 C+ 4 C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 4 C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 4D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 5 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 5 C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 5 D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 6 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 6 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas 6 C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Serba guna (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 6 0 0 6
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 5 0 0 5

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang KM Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang KM Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang KM Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang KM siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Ruang KM Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Ruang KM Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Koperasi Sekolah (Koperasi/Toko)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang ibadah (Ruang Ibadah)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Rumah Penjaga sekolah (Rumah Penjaga Sekolah)

  •   Standar Isi : 91.00
  •   Standar Proses : 92.00
  •   Standar Kelulusan : 93.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 94.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 92.00
  •   Standar Pengelolaan : 92.00
  •   Standar Pembiayaan : 91.00
  •   Standar Penilaian : 91.00
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir : 92.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 9
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan