Guru : 22
  Siswa Laki-laki : 221
  Siswa Perempuan : 166
Rombongan Belajar : 12
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 25,000
Luas Tanah : 1,500
 
Ruang Kelas : 12 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 5 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD KRISTEN IPEKA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   IPEKA  (13279.15 Km)
    Komp.Daan Mogot Baru Jl.Tampak Siring Blok KJL Jak ...

  •   Gereja Immanuel  (1.22 Km)
    Balai Kota no. 1 (Jl. Gouvemeurs Laan) ...

  •   Museum La Galigo  (1.57 Km)
    Komplek Benteng Ujung Pandang Jl. Ujung Pandang No 2 ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 387
1 64
2 67
3 63
4 63
5 70
6 60
Agama Jumlah
Total 387
Islam 1
Kristen 258
Katholik 66
Hindu 0
Budha 62
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 387
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 383
> 12 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 387
Laki-laki 221
Perempuan 166
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 65
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 65
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 65
Laki-laki 42
Perempuan 23
Umur Jumlah
Total 43
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 43
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 43
Laki-laki 21
Perempuan 22

Status Jumlah
Total 22
PNS 0
GTT 0
GTY 22
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 22
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 22
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 22
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 22
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 22
Kurang dari 30 Tahun 5
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 4
46 - 50 Tahun 6
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 22
Laki-laki 4
Perempuan 18
NUPTK Nama Jenis Kelamin
57457546551XXXXX Asna Jusuf Hizkia P
92387496501XXXXX Rita Linting P
XXXXX ROSINA DORCI RESMOL P
02447636641XXXXX Dalce Alisa Galugu P
89387556561XXXXX Yuli Kombong Mongan P
78437526543XXXXX Eva Megawati Putri P
- Lediana Wal Wati P
79357556561XXXXX Netty Embatau P
- Edwin Sahureka L
07607496501XXXXX Jenny Anastasia Sauw P
84417456461XXXXX Adrianus Sapandatu L
- Anna Desy Pijoh P
XXXXX JULIATRI P
72487656661XXXXX Elvin Panggau P
XXXXX RESVI DORA' P
92547596602XXXXX Hendrikus Boina L
27437506522XXXXX Pither Paembonan L
XXXXX DESRIANI MENTARUK P
XXXXX HERINDIATI TANGKE SOMBOLINGGI P
92547506511XXXXX Sitti Murdyanah P
68467526543XXXXX Monika, Ss P
95377686691XXXXX Sherley Juley P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 12
1 2
2 2
3 2
4 2
5 2
6 2

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 12 0 12
Baik 12 12
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas II C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas I-B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas I-C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas II-A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas II-B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III-A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III-B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas IV A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV-B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas SD IA (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V-A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V-B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VI A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas VI B (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Laboratorium IPA (Laboratorium IPA)
Ruang Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Ruang Multimedia (Laboratorium Multimedia)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 5 0 0 0 5
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 5 0 0 0 5

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi Siswa Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi Siswa perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Kamar Mandi/WC Siswa laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Kantin Sekolah IPEKA (Kantin)
Kesalahan input (Lainnya)
Lapangan Olah Raga (Lainnya)
Ruang BP (Ruang BP/BK)
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Guru SD (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Kepala Sekolah SD (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Koperasi (Koperasi/Toko)
Ruang Koperasi (Koperasi/Toko)
Ruang Serba Guna/Aula (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Ruang UKS (Ruang UKS)
WC Laki-Laki (Lainnya)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan