Guru : 27
  Siswa Laki-laki : 273
  Siswa Perempuan : 241
Rombongan Belajar : 15
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 15,400
Luas Tanah : 1,646
 
Ruang Kelas : 14 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 4 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP NEGERI 5 GORONTALO

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat




  •   Desa Adat Libok  (143.36 Km)
    Kelurahan Motoboi Besar Rt 007 Rw 004 ...



Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2010 Aman Nur SATYA LENCANA KARYA SATYA 20 Nasional
2009 Selfi Julius Simon Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya 10 Thn SMP Negeri 6 Gorontalo Nasional
2008 Suwarni Igirisa Satya Lencana Karya Satya 20 SMP Negeri 5 Gorontalo Nasional
2008 Aman Nur SATYA LENCANA KARYA SATYA 10 Nasional
2006 Doni Tooli Satya Lencana Karya Satya XX SMP NEGERI 5 GORONTALO Nasional
2006 Karsum Palia Satya Lencana Karya Satya XX SMP NEGERI 5 GORONTALO Nasional
2006 Risnawaty Mopangga Satya Lencana Karya Satya 20 Tahun SMP Negeri 5 Gorontalo Nasional
2006 Suwarni Igirisa Satya Lencana Karya Satya 20 SMP Negeri 5 Gorontalo Nasional
2006 Erna Musa Satya Lencana Karya Satya XX SMP Negeri 5 Gorontalo Nasional
2006 Fince Ntuiyo Satya Lencana Karya Satya XX SMP NEGERI 5 GORONTALO Nasional
2006 Sapiah Karim Satya Lencana Karya Satya X SMP NEGERI 5 GORONTALO Nasional
2005 Sartje Tumulo Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 10 Tahun SMP Negeri 5 Gorontalo Nasional
2005 Sartje Tumulo Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun SMP Negeri 5 Gorontalo Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2012 Lomba Mewarnai Gambar Meeting Kelas SDN No. 52 Dumbo Raya 1 Sains Sekolah
2013 Ulangan Semester 11 2012-2013 SDN No. 45 Hulondalangi 1 Sains Sekolah
2013 Lomba Tarian Tingkat SD SDN No. 52 Dumbo Raya 2 Seni Sekolah
2015 Lomba Vokalia Meeting Kelas SDN No. 52 Dumbo Raya 2 Seni Sekolah
2015 Atletik MI Al-Anshar 3 Olahraga Kecamatan
2015 Evaluasi Hasil Belajar Siswa Kelas VI SDN No. 52 Dumbo Raya 1 Sains Sekolah
2015 Lomba Pidato SDN No. 52 Dumbo Raya 2 Seni Sekolah
2015 Lomba Lari DPC LPM Kecamatan Dumbo Raya 3 Olahraga Kecamatan
2015 Lomba Vokalia O2SN dan FLS2N Cabang Dinas Pendidikan Kota Timur 1 Seni Kecamatan
2016 Lomba Azan KNPI Kota Gorontalo 2 Lain-lain Kecamatan
2017 Lomba Pidato Bahasa Inggris & Indonesia Pemerintah Kecamatan Tabongo 3 Lain-lain Kecamatan
2018 Pencak Silat Putra Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Gorontalo 2 Olahraga Kecamatan
2018 Bulu Tangkis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Gorontalo 1 Olahraga Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 514
7 185
8 159
9 170
Agama Jumlah
Total 514
Islam 511
Kristen 3
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 514
< 13 Tahun 132
13 - 15 Tahun 361
> 15 Tahun 21
Jenis Kelamin Jumlah
Total 514
Laki-laki 273
Perempuan 241
Tingkat Jumlah
Total 3
7 3
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 3
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 3
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 3
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 185
< 13 Tahun 122
13 - 15 Tahun 63
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 185
Laki-laki 101
Perempuan 84
Umur Jumlah
Total 176
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 108
> 15 Tahun 68
Jenis Kelamin Jumlah
Total 176
Laki-laki 81
Perempuan 95

Status Jumlah
Total 25
PNS 20
GTT 0
GTY 0
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 5 15 20
Sudah Jumlah
Total 27
Sertifikasi 20
Belum Sertifikasi 7
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 27
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 27
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 27
Kurang dari 30 Tahun 6
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 6
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 7
Jenis Kelamin Jumlah
Total 27
Laki-laki 4
Perempuan 23
NUPTK Nama Jenis Kelamin
10357566583XXXXX Fatmah Mustapa P
- Sri Rahmi Ningsih P
07427666671XXXXX Risman Laiya L
56367706711XXXXX Fengki Ali L
12527466483XXXXX Selfi Julius Simon P
11587386403XXXXX Karsum Palia P
15597386393XXXXX Risnawaty Mopangga P
13447396403XXXXX Suwarni Igirisa P
13527416423XXXXX Erna Musa P
26367416423XXXXX Fince Ntuiyo P
14517396413XXXXX Asmin Majabi P
70417416423XXXXX Misna Palowa P
75397496513XXXXX Hizra Abas Sue P
11337536553XXXXX Gustin Ishak P
18397546573XXXXX Tri Susanty Ahmad P
10447566573XXXXX Rosna Alie P
24377656672XXXXX Cindra Machmud P
18407486513XXXXX Lisa Bahuwa P
14487476483XXXXX Ade Hindun Utia P
XXXXX Wahyudin Wuller L
- Rini Rostina Ilahude P
- Indriani Wartabone P
19577556563XXXXX Silfony Rahman P
13557526542XXXXX Irfan Yusa Laleno L
15367426453XXXXX Sapiah Karim P
19627576583XXXXX Adelina Tangahu P
XXXXX Ratna Saliko P
Status Jumlah
Total 5
PNS 4
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 3 1 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 3
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
00000000000XXXXX Erni Marikar P
- Rizkiya Maulani Asiku P
17367516533XXXXX Maryam Darise P
18497636653XXXXX Nasib Rianto Hasan L
15477426442XXXXX Haris Asiku L
41487506523XXXXX Hadidjah Kadir P

Tingkat Jumlah
Total 15
7 5
8 5
9 5

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 14 0 14
Baik 2 2
Rusak Ringan 12 12
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 7 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 E (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 E (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 E (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 1 1 0 0 2
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 9 A (Laboratorium IPA)
Ruang Laboratorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 4 0 0 7
Guru 2 1 0 0 3
Siswa 1 3 0 0 4

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang MCK (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang MCK (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang MCK (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang MCK (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang MCK (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang MCK (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Ruang MCK (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Lapangan Olahraga (Lapangan)
Ruang BP/BK (Ruang Konseling/Asesmen)
Ruang Dewan Guru (Ruang Guru)
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Musolah (Ruang Ibadah)
Ruang Osis (Ruang OSIS)
Ruang Tata Usaha/Administrasi (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 90.00
  •   Standar Proses : 86.00
  •   Standar Kelulusan : 92.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 77.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 81.00
  •   Standar Pengelolaan : 89.00
  •   Standar Pembiayaan : 89.00
  •   Standar Penilaian : 90.00
  •   Tahun : 2017
  •   Nilai Akhir : 86.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 55.85
  •   Bahasa Inggris : 38.50
  •   Matematika : 35.55
  •   IPA : 47.03

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 572
Tahun Jumlah Penerima
2015 164
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan