Guru : 3
  Siswa Laki-laki : 124
  Siswa Perempuan : 85
Rombongan Belajar : 14
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Lainnya
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 3,500
Luas Tanah : 350
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SKB KOTA BOGOR

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat






  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (5.09 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 209
Laki-laki 124
Perempuan 85
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 3
PNS 0
GTT 0
GTY 1
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 3
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 1
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Siti Hamidah P
89257626653XXXXX JUWAERIAH P
- Ade Rahmat L
Status Jumlah
Total 7
PNS 3
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 3 0 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 6
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 4
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
71557556563XXXXX Hj Ida Widayanti, SE, M.Pd P
23637546562XXXXX Octavianus Tutoyo L
- YAHYA M BALFAS L
- Irsanti Sesmi Obillah P
05497436472XXXXX Ujang Jaya L
- Niken Kusumawati P
- DEARY SURYA RAMA L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
SKB Kota Bogor (Ruang Teori/Kelas)
SKB Kota Bogor (Ruang Teori/Kelas)
SKB Kota Bogor (Ruang Teori/Kelas)
SKB Kota Bogor (Ruang Teori/Kelas)
SKB Kota Bogor (Ruang Teori/Kelas)
SKB Kota Bogor (Ruang Teori/Kelas)
SKB Kota Bogor (Ruang Teori/Kelas)
SKB Kota Bogor (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
SKB Kota Bogor (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
SKB Kota Bogor (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
SKB Kota Bogor (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
SKB Kota Bogor (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
SKB Kota Bogor (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
SKB Kota Bogor (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
SKB Kota Bogor (Gudang)
SKB Kota Bogor (Ruang Guru)
SKB Kota Bogor (Ruang Kepala Sekolah)
SKB Kota Bogor (Ruang TU)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan