Guru : 36
  Siswa Laki-laki : 316
  Siswa Perempuan : 259
Rombongan Belajar : 21
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 7,500
Luas Tanah : 7,522
 
Ruang Kelas : 21 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 2 *
Sanitasi Siswa : 12 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMKS NU BODEH

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   LP Ma'arif  (12172.24 Km)
    Jl. Raya Bodeh No.21 ... ...

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   KEBANDARAN  (1.14 Km Km)
    Jl. Raya Kebandaran Km 1 Ds. Kebandaran, Kec. Bodeh
  •   KESESI I  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Jl. Raya Kaibahan, Kec. Kesesi

Sekolah Sekitar

  •   SMKS NUSA MANDIRI  (7.01)
    Jln. Comal Baru Desa Ujunggede Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang ...
  •   PKBM TARUNA  (3.15 Km)
    JALAN RAYA KENDALSARI SELATAN ...



  •   Pokmas Mandala Kolaka  (71.21 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2014 Lari 1500 m Dinas Pendidikan Kab. Pemalang 3 Olahraga Kab/kota
2016 MTQ Pelajar XXIX Tilawah Kec. Sragi 3 Lain-lain Kecamatan


Tingkat Jumlah
Total 575
10 126
11 171
12 278
13 0
Agama Jumlah
Total 575
Islam 575
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 575
< 16 Tahun 3
16 - 18 Tahun 396
> 18 Tahun 176
Jenis Kelamin Jumlah
Total 575
Laki-laki 316
Perempuan 259
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 126
< 16 Tahun 3
16 - 18 Tahun 116
> 18 Tahun 7
Jenis Kelamin Jumlah
Total 126
Laki-laki 82
Perempuan 44
Umur Jumlah
Total 139
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 59
> 18 Tahun 80
Jenis Kelamin Jumlah
Total 139
Laki-laki 87
Perempuan 52

Status Jumlah
Total 36
PNS 1
GTT 0
GTY 35
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Sudah Jumlah
Total 36
Sertifikasi 9
Belum Sertifikasi 27
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 36
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 36
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 36
Kurang dari 30 Tahun 6
31 - 35 Tahun 20
36 - 40 6
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 36
Laki-laki 20
Perempuan 16
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 10
Kurang dari S1 5
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 10
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 4
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 21
10 6
11 6
12 9
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 21 0 21
Baik 0 0
Rusak Ringan 21 21
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RK 1 (Ruang Teori/Kelas)
RK 10 (Ruang Teori/Kelas)
RK 10 (Ruang Teori/Kelas)
RK 11 (Ruang Teori/Kelas)
RK 11 (Ruang Teori/Kelas)
RK 12 (Ruang Teori/Kelas)
RK 12 (Ruang Teori/Kelas)
RK 13 (Ruang Teori/Kelas)
RK 13 (Ruang Teori/Kelas)
RK 14 (Ruang Teori/Kelas)
RK 14 (Ruang Teori/Kelas)
RK 15 (Ruang Teori/Kelas)
RK 15 (Ruang Teori/Kelas)
RK 16 (Ruang Teori/Kelas)
RK 16 (Ruang Teori/Kelas)
RK 17 (Ruang Teori/Kelas)
RK 17 (Ruang Teori/Kelas)
RK 18 (Ruang Teori/Kelas)
RK 19 (Ruang Teori/Kelas)
RK 2 (Ruang Teori/Kelas)
RK 20 (Ruang Teori/Kelas)
RK 21 (Ruang Teori/Kelas)
RK 22 (Ruang Teori/Kelas)
RK 23 (Ruang Teori/Kelas)
RK 3 (Ruang Teori/Kelas)
RK 4 (Ruang Teori/Kelas)
RK 5 (Ruang Teori/Kelas)
RK 6 (Ruang Teori/Kelas)
RK 6 (Ruang Teori/Kelas)
RK 7 (Ruang Teori/Kelas)
RK 7 (Ruang Teori/Kelas)
RK 8 (Ruang Teori/Kelas)
RK 9 (Ruang Teori/Kelas)
RK 9 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 3 0 0 3
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 3 0 0 3

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab Akuntansi (Laboratorium Komputer)
Lab TKJ (Laboratorium Komputer)
Lab TKJ (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 2
Baik 0
Rusak Ringan 2
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 17 0 0 17
Guru 0 5 0 0 5
Siswa 0 12 0 0 12

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
MCK Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
MCK Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
MCK Siswa 1 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
MCK Siswa laki-laki 2 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
MCK Siswa laki-laki 3 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
MCK Siswa laki-laki 6 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
MCK Siswa perempuan 2 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
MCK Siswa perempuan 4 (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
MCK Siswa Perempuan 5 (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
MCK Siswa Perempuan 6 (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Laki-Laki 1 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Laki-Laki 4 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Laki-laki 5 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC Siswa perempuan 3 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Bengkel TKR (Bengkel)
Bengkel TSM (Bengkel)
Gudang (Gudang)
Mushola (Ruang Ibadah)
Ruang BK (Ruang BP/BK)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 69.97
  •   Bahasa Inggris : 36.83
  •   Matematika : 36.41
  •   Kejuruan : 76.70

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 651
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan