Guru : 11
  Siswa Laki-laki : 94
  Siswa Perempuan : 91
Rombongan Belajar : 5
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 950
Luas Tanah : 2,000
 
Ruang Kelas : 2 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMK BINA BHAKTI MEKARMUKTI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   MEKARMUKTI  (1.95 Km Km)
    Jl. Raya Pantai Cijayana, Ds.Mekarmukti, Kec. Mekarmukti
  •   CIMARI  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Ds. Cigadog, Kec. Cikelet

Sekolah Sekitar








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 185
10 112
11 61
12 12
13 0
Agama Jumlah
Total 185
Islam 185
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 185
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 89
> 18 Tahun 96
Jenis Kelamin Jumlah
Total 185
Laki-laki 94
Perempuan 91
Tingkat Jumlah
Total 51
10 35
11 16
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 51
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 21
> 18 Tahun 30
Jenis Kelamin Jumlah
Total 51
Laki-laki 32
Perempuan 19
Umur Jumlah
Total 83
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 48
> 18 Tahun 35
Jenis Kelamin Jumlah
Total 83
Laki-laki 42
Perempuan 41
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 11
PNS 0
GTT 0
GTY 6
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 11
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 11
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 11
Kurang dari S1 3
S1 atau Lebih 8
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 11
Kurang dari 30 Tahun 6
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 11
Laki-laki 8
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Eva Liani P
XXXXX Nisfi Anifah P
XXXXX Asep Yayan Heryanto L
72417586603XXXXX Iin Karlina P
XXXXX Yudi Ali Nugraha L
XXXXX Slamet Nurul Hidayat L
XXXXX Asep Herdiyana L
- Eli Jumaeli, S.kep L
- Rudini L
- Nana Supriatna L
XXXXX Nurdin Alawi L
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Sopyan Ahmadiani L

Tingkat Jumlah
Total 5
10 2
11 2
12 1
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 3 0 3
Baik 0 0
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 2 2
Rusak Berat 1 0 1

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG KELAS X (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS XI (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS XII (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 1

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG KELAS (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 1 0 1
Guru 0 0 1 0 1
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG GURU (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia

      Data UN belum tersedia

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan