Guru : 3
  Siswa Laki-laki : 13
  Siswa Perempuan : 12
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 960
 
Ruang Kelas : 3 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMALB DHARMA PUTRA DAHA GURAH

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   GURAH  (2.33 Km Km)
    Jl. Seruji No.10. Ds.Gurah, Kec. Gurah
  •   PLOSOKLATEN  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Jl. Raya Brenggolo, Kec. Plosoklaten

Sekolah Sekitar


  •   Yoni  (1.12 Km)
    Balai Desa Bogem ...
  •   Yoni II  (1.12 Km)
    Balai Desa Bogem ...

  •   Museum Airlangga  (13.6 Km)
    Jl. Mastrip No. 1, Dukuh Goro, Desa Pojok, Mojoroto ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 25
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
7 0
8 0
9 0
10 15
11 4
12 6
Agama Jumlah
Total 25
Islam 25
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 25
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
13 - 15 Tahun 1
16 - 18 Tahun 9
> 18 Tahun 15
Jenis Kelamin Jumlah
Total 25
Laki-laki 13
Perempuan 12
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
7 0
8 0
9 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 15
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
13 - 15 Tahun 1
16 - 18 Tahun 5
> 18 Tahun 9
Jenis Kelamin Jumlah
Total 15
Laki-laki 7
Perempuan 8
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 3
PNS 0
GTT 0
GTY 3
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 3
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 0
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Puput Dwi Susanti P
- Karicha Hastuning Kusuma P
89577696702XXXXX Ayu Sukma Setiyorini P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 3
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
7 0
8 0
9 0
10 1
11 1
12 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 3 0 3
Baik 0 0
Rusak Ringan 3 3
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas X ABCDE (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X Autis (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XA (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XB (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XC (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XC1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XD (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XD1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XI ABCDE (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI Autis (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XIA (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XIB (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XIC (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XIC1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XID (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XID1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS XII ABCDE (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII Autis (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XIIA (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XIIB (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XIIC (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XIIC1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XIID (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XIID1 (Ruang Teori/Kelas)
X ABCDE (Ruang Teori/Kelas)
X Autis (Ruang Teori/Kelas)
XB (Ruang Teori/Kelas)
XC (Ruang Teori/Kelas)
XC1 (Ruang Teori/Kelas)
XD (Ruang Teori/Kelas)
XI A (Ruang Teori/Kelas)
XI ABCDE (Ruang Teori/Kelas)
XI Autis (Ruang Teori/Kelas)
XI B (Ruang Teori/Kelas)
XI C (Ruang Teori/Kelas)
XI C1 (Ruang Teori/Kelas)
XI D (Ruang Teori/Kelas)
XII A (Ruang Teori/Kelas)
XII ABCDE (Ruang Teori/Kelas)
XII Autis (Ruang Teori/Kelas)
XII B (Ruang Teori/Kelas)
XII C (Ruang Teori/Kelas)
XII C1 (Ruang Teori/Kelas)
XII D (Ruang Teori/Kelas)
XII D1 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab. Komputer (Laboratorium Komputer)
Ruang TIK (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
R Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Toilet (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Toilet Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Toilet Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Kantor Guru (Ruang Guru)
Kantor Guru (Ruang Kepala Sekolah)
Kantor Guru (Ruang TU)
R Guru (Ruang Guru)
R KS (Ruang Kepala Sekolah)
R Terapi (Ruang Terapi)
R Terapi (Ruang Terapi)
R TU (Ruang TU)
R UKS (Ruang UKS)
R UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan