Guru : 4
  Siswa Laki-laki : 544
  Siswa Perempuan : 293
Rombongan Belajar : 27
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM MUSTIKA BANGSA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM BINA GUNA 1  (5.14 Km)
    JL.GG.MASJID NO.24 PASAR BHAYANGKARA KEC.TALANG UBI, KAB.PENUKAL ABAB LEMATANG I ...
  •   PKBM TUNAS PALI  (8.11 Km)
    JL TALANG AKAR SIMPANG LIMA RT 008/003 NO.15 PENDOPO ...
  •   PKBM BINA GUNA 1  (5.14 Km)
    JL.GG.MASJID NO.24 PASAR BHAYANGKARA KEC.TALANG UBI, KAB.PENUKAL ABAB LEMATANG I ...
  •   PKBM TUNAS PALI  (8.11 Km)
    JL TALANG AKAR SIMPANG LIMA RT 008/003 NO.15 PENDOPO ...


  •   Museum Sriwijaya  (96.9 Km)
    Jalan Syakhyakirti, Kelurahan Karanganyar ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 837
Laki-laki 544
Perempuan 293
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 4
PNS 1
GTT 0
GTY 3
Honor 0
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Sudah Jumlah
Total 4
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 4
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 0
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
82457616613XXXXX TRI YANI, SPd P
10646014186XXXXX Rika Susanti, S.Pd P
XXXXX LINI ANITA, S.Pd P
XXXXX TIA PRAMADHITA, S.Pd P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 2
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
22467596633XXXXX SANTI, SHI P
1064602618 XXXXX Budi Hatono, SE L
88427596623XXXXX YAYA SURYANA L
10610751174XXXXX SUSI ANDRIANI, S.Psi P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Rombel 10 (Ruang Teori/Kelas)
Rombel 11 (Ruang Teori/Kelas)
Rombel 12 (Ruang Teori/Kelas)
Rombel 4 (Ruang Teori/Kelas)
Rombel 5 (Ruang Teori/Kelas)
Rombel 6 (Ruang Teori/Kelas)
Rombel 7 (Ruang Teori/Kelas)
Rombel 8 (Ruang Teori/Kelas)
Rombel 9 (Ruang Teori/Kelas)
Rombel KB B.3 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
KANTOR KEPALA SEKOLAH (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan