Guru : 5
  Siswa Laki-laki : 20
  Siswa Perempuan : 13
Rombongan Belajar : 15
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 900
 
Ruang Kelas : 2 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SLB Langit Sunda

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 33
1 2
2 3
3 3
4 3
5 1
6 3
7 4
8 6
9 0
10 3
11 5
12 0
Agama Jumlah
Total 33
Islam 33
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 33
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 13
13 - 15 Tahun 8
16 - 18 Tahun 6
> 18 Tahun 6
Jenis Kelamin Jumlah
Total 33
Laki-laki 20
Perempuan 13
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
7 0
8 0
9 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 7
< 7 Tahun 1
7 - 12 Tahun 1
13 - 15 Tahun 2
16 - 18 Tahun 2
> 18 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 3
Perempuan 4
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 5
PNS 0
GTT 0
GTY 3
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 5
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 3
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
07467746751XXXXX Indra Wiguna L
- XXXXX Chandra Nurisman L
86467726731XXXXX Risti Marselina P
85597716721XXXXX Nopitasari P
75467716711XXXXX Aceng Burhanudin L
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 1 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 2
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Yana Hendriana L
XXXXX Yuni Lestari P
XXXXX Naada Aulia Pebriani P

Tingkat Jumlah
Total 15
1 1
2 1
3 1
4 2
5 1
6 1
7 1
8 4
9 0
10 2
11 1
12 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 4 0 4
Baik 0 0
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 2 2
Rusak Berat 2 0 2

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
kelas 1 D, 2C, 3C, 4B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 4C, 5C, 6B, 7B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 7C, 8B, 8C, 8D (Ruang Teori/Kelas)
kelas,8Q, 10B, 10C, 11C (Ruang Teori/Kelas)
TKLB, Kelas 1,2, B/C/D (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 1 1
Guru 0 0 0 1 1
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
kamar mandi (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Guru (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan