Guru : 16
  Siswa Laki-laki : 202
  Siswa Perempuan : 230
Rombongan Belajar : 14
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 33,000
Luas Tanah : 3,519
 
Ruang Kelas : 14 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS PESAT

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SMAS YP 17  (0.73 Km)
    JL. GUNUNG BATU LOJI NO.144 ...





  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (3.25 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2014 Dewi Tita Agustiani Dewi Tita Agustiani SMA PESAT Sekolah
2013 Heru Budi Setyawan Heru Budi Setyawan SMA PESAT Sekolah
2013 Meri Meirisa Meri Meirisa SMA Plus Shafiyyatul Amaliyyah Sekolah
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2010 SELAM POSSI 4 Olahraga Propinsi
2013 Colour Guard Gubernur Jawa Barat 2 Seni Propinsi


Tingkat Jumlah
Total 432
10 168
11 154
12 110
Agama Jumlah
Total 432
Islam 432
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 432
< 16 Tahun 129
16 - 18 Tahun 302
> 18 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 432
Laki-laki 202
Perempuan 230
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 168
< 16 Tahun 119
16 - 18 Tahun 49
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 168
Laki-laki 70
Perempuan 98
Umur Jumlah
Total 78
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 65
> 18 Tahun 13
Jenis Kelamin Jumlah
Total 78
Laki-laki 23
Perempuan 55

Status Jumlah
Total 16
PNS 0
GTT 0
GTY 4
Honor 12
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 16
Sertifikasi 3
Belum Sertifikasi 13
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 16
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 14
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 16
Kurang dari 30 Tahun 8
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 16
Laki-laki 10
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Rendi Febrianto L
XXXXX Frans Cilia Mahdalena P
- Fajar Nugroho L
- Aziz Zaenuddin L
XXXXX Dwi Nanda Mahmuda P
- Dicky Sukrilah Surachman L
XXXXX Sepriatin Rahmatilah P
- Agung Suhermanto L
48517436482XXXXX Heru Budi Setyawan L
XXXXX Tina Septiarini P
XXXXX Windi Gusniarni L
20220316184XXXXX Saepul Kamal Ludin L
38377646653XXXXX Meri Meirisa P
20220316181XXXXX Muhammad Yasir L
XXXXX Yogaswara Setiapermana L
71497456473XXXXX Dewi Tita Agustiani P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 14
10 5
11 5
12 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 14 0 14
Baik 14 14
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
X IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
X MIPA 1 (Ruang Teori/Kelas)
X MIPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
X MIPA 3 (Ruang Teori/Kelas)
XI IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIPA 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIPA 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI MIPA 3 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPA (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 3 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 0 0 0 3
IPA 1 0 0 0 1
Biologi 1 0 0 0 1
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab. Biologi (Laboratorium Biologi)
R. LAB IPA (Laboratorium IPA)
R. LAB. KOM (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
R. PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 3 0 0 0 3
Siswa 1 0 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Toilet Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Toilet Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Toiliet Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
MASJID RIADUSOLIHIN (Ruang Ibadah)
R. AULA (Ruang Serba Guna/Aula)
R. Gudang (Gudang)
R. GURU (Ruang Guru)
R. KASEK (Ruang Kepala Sekolah)
R. OLAHRAGA (Ruang Olahraga)
R. OSIS (Ruang OSIS)
R. TU (Ruang TU)
R. UKS (Ruang UKS)
R. WAKASEK (Lainnya)
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
Ruang Konseling (Ruang Konseling/Asesmen)

  •   Standar Isi : 86.00
  •   Standar Proses : 95.00
  •   Standar Kelulusan : 87.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 95.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 88.00
  •   Standar Pengelolaan : 98.00
  •   Standar Pembiayaan : 94.00
  •   Standar Penilaian : 91.00
  •   Tahun : 2014
  •   Nilai Akhir : 93.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 74.58
  •   Bahasa Inggris : 51.29
  •   Matematika : 31.27
  •   Fisika : 40.50
  •   Kimia : 40.15
  •   Biologi : 43.15
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 69.97
  •   Bahasa Inggris : 46.47
  •   Matematika : 36.47
  •   Ekonomi : 50.63
  •   Sosiologi : 60.36
  •   Geografi : 55.07

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 272
Tahun Jumlah Penerima
2015 45
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan