Guru : 9
  Siswa Laki-laki : 69
  Siswa Perempuan : 38
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Lainnya
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM SULTAN HASANUDIN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM SERAT BANGSA  (0.88 Km)
    Jl. Titian Blok B.17 No.9 Perum Kompas Indah RT.003 RW.007 ...
  •   PKBM SERAT BANGSA  (0.88 Km)
    Jl. Titian Blok B.17 No.9 Perum Kompas Indah RT.003 RW.007 ...


  •   Museum Timor Timur  (19.4 Km)
    Jl. Raya Taman Mini, Komp. Taman Mini Indonesia Indah ...



  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (49.04 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 107
Laki-laki 69
Perempuan 38
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 9
PNS 3
GTT 0
GTY 1
Honor 5
I II III IV Jumlah
3 0 0 0 3
Sudah Jumlah
Total 9
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 9
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 7
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 6
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX ASEP SUTEJA PERMANA. S.Kom L
91407556563XXXXX INKE MARIS S.Pd P
80627496503XXXXX SELFI ARYANI. S.Pd P
20367586603XXXXX ASTRI NINGRUM S.Pd P
18357456462XXXXX Drs. H. DADANG BURHANUDIN, MM L
37497506493XXXXX APRI LIDARTI. S.Pd L
XXXXX DIKI FERNANDOS, S.Pd L
64527386392XXXXX Drs. H. ABDUL KODIR JAELANI, MM L
98457456462XXXXX Drs. KAMBON GLENAU, S.Pd L
Status Jumlah
Total 5
PNS 1
Honor 4
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 5
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 2
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
01437376392XXXXX TAUFIK, S.Pd L
33644644300XXXXX TATI KARTINI S.Pd P
69477466493XXXXX Dra. DESTI MURGIYANTI P
41507616623XXXXX PROBO HANDAYANI, S.PD P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruangan Belajar (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Dapur Mini (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toliet Umum (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Ruang Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan