Sekolah Kita



Guru : 69
  Siswa Laki-laki : 472
  Siswa Perempuan : 842
Rombongan Belajar : 46
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2017/2018-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 35,000
Luas Tanah : 11,268
 
Ruang Kelas : 48 *
Laboratorium : 5 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS NURUL JADID

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SMAS TUNAS LUHUR  (3.39 Km)
    JL. RAYA KOTA ANYAR - SUMBERANYAR, PAITON ...
  •   PKBM LUNIAZ  (5.88 Km)
    Ke Selatan Kantor Desa Sukorejo ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 1314
10 426
11 453
12 435
Agama Jumlah
Total 1314
Islam 1314
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 1314
< 16 Tahun 17
16 - 18 Tahun 1118
> 18 Tahun 179
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1314
Laki-laki 472
Perempuan 842
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 430
< 16 Tahun 18
16 - 18 Tahun 412
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 430
Laki-laki 151
Perempuan 279
Umur Jumlah
Total 440
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 273
> 18 Tahun 167
Jenis Kelamin Jumlah
Total 440
Laki-laki 172
Perempuan 268

Status Jumlah
Total 69
PNS 1
GTT 0
GTY 68
Honor 0
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Sudah Jumlah
Total 69
Sertifikasi 12
Belum Sertifikasi 57
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 69
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 66
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 69
Kurang dari 30 Tahun 12
31 - 35 Tahun 24
36 - 40 14
41 - 45 Tahun 7
46 - 50 Tahun 6
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 6
Jenis Kelamin Jumlah
Total 69
Laki-laki 46
Perempuan 23
NUPTK Nama Jenis Kelamin
22447636632XXXXX MUHAMMAD KHODIR L
- DWI OKTAVIANA JAMIL P
- LUSIMAN L
- WARASATI P
- MIFTAHUL ARIFIN L
84637636633XXXXX MUSTAINA P
- ACHMAD VERY LANZHA L
64417406422XXXXX EDI SUGIYANTO L
- BADRIYATUL LAILY P
- SITI ROMLAH P
68427636633XXXXX INTAN CERIYA MULYANINGSIH P
- ARIES PRAMUDIANTO L
- SYAMSUL ARIFIN L
94427476482XXXXX ATA ILLAH L
22467606622XXXXX DIDIK RAHWINIYANTO L
74477386392XXXXX SYAMSUL MA ARIF L
66547616622XXXXX MIFTAHUL HUDA L
- ZAKIYATUS SHOLIHAH P
- ALI WAFA L
54427376393XXXXX ANIEK SUHAENY P
85627556573XXXXX RITA ARDHIANA P
47507566572XXXXX MUSTAFA L
- FINA NURUL AINI P
87337586592XXXXX M. SYAUQI L
- IMAM KOMARUDIN L
50517556563XXXXX LINA SURTIANAH P
58477366392XXXXX M. ILYAS L
67427566572XXXXX MAHRUS ALI L
- ABDUL HAFIDZ L
- IVAN WAHYUDI L
- DIYANA MILLAH ISLAMI P
54447636632XXXXX MOH. FAISOL L
- MAHALLI L
- UBAIDILLAH L
34597586582XXXXX AMSUN L
80387566573XXXXX JUWARIYAH P
- FADLUR ROHMAN MH L
- SULHAN ADI PRANOTO L
- DUL KAMAR L
50457486502XXXXX DIDIK PRIYAGUNG WICAKSONO L
42587526542XXXXX AHMAD THOYYIBUL FAROH L
49577646672XXXXX LUKMAN HAKIM L
- BURHANUDDIN L
- MUHAMMAD AMIRULLOH L
28477626652XXXXX NURUL HUDA L
66417596602XXXXX SUHAILIL MAROM L
08427536542XXXXX MISBAHUL MUNIR L
68527496513XXXXX SUHATIPA P
- SITI ANISAH P
00337606632XXXXX A. FATHONI RIFA'I L
51347616622XXXXX QOMARUDIN L
12397556562XXXXX HAPANDI L
- ABD. RAHMAN SHOLEH L
03587486512XXXXX MOCHAMMAD KADARUSMAN L
- INAYATUL FAJRIYAH P
89407646652XXXXX DIANTIKA AYUNINGRUM P
04577576593XXXXX MUTAMMIMAH P
23417556592XXXXX HUZAINI L
42507626642XXXXX KUNI BADRIYAH P
66597606632XXXXX MOH. SU IT L
58577486502XXXXX FONI YUSANDA L
- YANUAR SETYO WIDODO L
19497626642XXXXX ADI SABARO L
- LISA SAKINAH P
- FITROTUL FAIZAH P
43377576592XXXXX SLAMET SANTOSO L
- WASILATUS SHOLEHA P
61487336362XXXXX SUBAIDI L
36507636643XXXXX ENIK RAHMAWATI P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 12
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 10
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 12
Kurang dari 30 Tahun 8
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 12
Laki-laki 10
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- MUH. HIDAYATULLAH L
- ABDURRAHMAN L
- SITI NUR HAKIKI P
- MUALIM ALI L
- MUHAMMAD ZAINUDDIN SUNARTO L
- ACH. ROMDON EFENDI L
- MISBAHUL HUDA L
- AMIRUDIN L
- AKHMAD HOLEL L
51527626642XXXXX MAKRUF L
- IZZATUZ ZAINIYAH P

Tingkat Jumlah
Total 46
10 14
11 16
12 16

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 48 0 48
Baik 48 48
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
C02 (Ruang Teori/Kelas)
C03 (Ruang Teori/Kelas)
C04 (Ruang Teori/Kelas)
C05 (Ruang Teori/Kelas)
C06 (Ruang Teori/Kelas)
C07 (Ruang Teori/Kelas)
C08 (Ruang Teori/Kelas)
C09 (Ruang Teori/Kelas)
C10 (Ruang Teori/Kelas)
C11 (Ruang Teori/Kelas)
C12 (Ruang Teori/Kelas)
D03 (Ruang Teori/Kelas)
D04 (Ruang Teori/Kelas)
D05 (Ruang Teori/Kelas)
D06 (Ruang Teori/Kelas)
D07 (Ruang Teori/Kelas)
D08 (Ruang Teori/Kelas)
D09 (Ruang Teori/Kelas)
E01 (Ruang Teori/Kelas)
E02 (Ruang Teori/Kelas)
E03 (Ruang Teori/Kelas)
E04 (Ruang Teori/Kelas)
E05 (Ruang Teori/Kelas)
E06 (Ruang Teori/Kelas)
E07 (Ruang Teori/Kelas)
E08 (Ruang Teori/Kelas)
E09 (Ruang Teori/Kelas)
E10 (Ruang Teori/Kelas)
E11 (Ruang Teori/Kelas)
E12 (Ruang Teori/Kelas)
E13 (Ruang Teori/Kelas)
E14 (Ruang Teori/Kelas)
E15 (Ruang Teori/Kelas)
E16 (Ruang Teori/Kelas)
E17 (Ruang Teori/Kelas)
E18 (Ruang Teori/Kelas)
F01 (Ruang Teori/Kelas)
F02 (Ruang Teori/Kelas)
F03 (Ruang Teori/Kelas)
F04 (Ruang Teori/Kelas)
F05 (Ruang Teori/Kelas)
F06 (Ruang Teori/Kelas)
F07 (Ruang Teori/Kelas)
F08 (Ruang Teori/Kelas)
F09 (Ruang Teori/Kelas)
F10 (Ruang Teori/Kelas)
F11 (Ruang Teori/Kelas)
F12 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 6 0 0 0 6
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 1 0 0 0 1
Kimia 1 0 0 0 1
Fisika 1 0 0 0 1
Bahasa 1 0 0 0 1
IPS 1 0 0 0 1
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
B01 (Lab. Boi) (Laboratorium Biologi)
B02 (Lab. Kim) (Laboratorium Kimia)
B03 (Lab. Bhs) (Laboratorium Bahasa)
B04 (Lab. Kom) (Laboratorium Komputer)
B05 (Lab. Fis) (Laboratorium Fisika)
C01 (Laboratorium IPS)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
B06 (Perpus) (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 1 0 0 0 1
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 1 0 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
C16 (KM Pa) (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
A01 (R. Kasek) (Ruang Kepala Sekolah)
A02 (R. TU) (Ruang TU)
A03 (BK) (Ruang BP/BK)
A04 (Aula) (Ruang Serba Guna/Aula)
C13 (R. Ket) (Ruang Keterampilan)
C14 (Misi) (Ruang Keterampilan)
C15 (Gudang) (Gudang)
C17 (Kopsek) (Koperasi/Toko)
C18 (R. Osis) (Ruang OSIS)
D01 (R. Guru) (Ruang Guru)
D02 (R. Multi) (Ruang Multimedia)
E19 (R.Guru) (Ruang Guru)
E20 (R.BK) (Ruang BP/BK)
E21 (R. Osis) (Ruang OSIS)

  •   Keterangan :
  •   Standar Isi : 92
  •   Standar Proses : 92
  •   Standar Kelulusan : 91
  •   Standar Tenaga Pendidik : 90
  •   Standar Sarana Prasarana : 91
  •   Standar Pengelolaan : 91
  •   Standar Pembiayaan : 92
  •   Standar Penilaian : 92
  •   Tahun : 2015
  •   Nilai Akhir : 91
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN
  •   

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 74.51
  •   Bahasa Inggris : 52.30
  •   Matematika : 37.50
  •   Fisika : 47.76
  •   Kimia : 60.47
  •   Biologi : 49.62
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 62.45
  •   Bahasa Inggris : 33.92
  •   Matematika : 34.38
  •   Ekonomi : 45.63
  •   Sosiologi : 53.83
  •   Geografi : 51.03

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 64
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan