Guru : 12
  Siswa Laki-laki : 60
  Siswa Perempuan : 12
Rombongan Belajar : 9
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,300
Luas Tanah : 30,000
 
Ruang Kelas : 14 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMK KATOLIK 1 SANTO YOSEP 002 BARONG TONGKOK

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   BARONG TONGKOK  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Jl. RA Kartini, Kec. Barong Tongkok
  •   SEKOLAQ DARAT  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Jl. Sumping RT IV Sekolah Darat, Kec. Sekolaq Darat

Sekolah Sekitar

  •   SMKN 2 SENDAWAR  (3.08)
    Jl. Pendidikan RT. XIV Kelurahan Simpang Raya ...
  •   PKBM MARS  (9.55 Km)
    JL.DI.PANJAITAN ...






Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 72
10 26
11 32
12 14
13 0
Agama Jumlah
Total 72
Islam 6
Kristen 26
Katholik 40
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 72
< 16 Tahun 1
16 - 18 Tahun 47
> 18 Tahun 24
Jenis Kelamin Jumlah
Total 72
Laki-laki 60
Perempuan 12
Tingkat Jumlah
Total 6
10 1
11 5
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 6
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 1
> 18 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 4
Perempuan 2
Umur Jumlah
Total 24
< 16 Tahun 1
16 - 18 Tahun 20
> 18 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 24
Laki-laki 21
Perempuan 3
Umur Jumlah
Total 51
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 26
> 18 Tahun 25
Jenis Kelamin Jumlah
Total 51
Laki-laki 45
Perempuan 6

Status Jumlah
Total 8
PNS 1
GTT 0
GTY 6
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 1 0 1
Sudah Jumlah
Total 12
Sertifikasi 3
Belum Sertifikasi 9
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 12
Kurang dari S1 3
S1 atau Lebih 7
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 12
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 12
Laki-laki 8
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Fricilia Caroline P
- Silvia Magdalena Sebrina Pitoy P
46457386402XXXXX Dalmasius Idemon L
53607596612XXXXX Ignasius Dwi Saptoko L
- Yosep Arakian Lepabatang L
- David Erison L
24407436492XXXXX Yamin L
- Anastasia Veronika P
70457526552XXXXX Benidiktus Juan Huvat L
63447396432XXXXX Irenius Juan L
- Yovandus Sandu L
14607406473XXXXX Benedikta Amidia Hangin P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 9
10 3
11 3
12 3
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 14 0 14
Baik 0 0
Rusak Ringan 14 14
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
AP 10 (Ruang Teori/Kelas)
AP 11 (Ruang Teori/Kelas)
AP 12 (Ruang Teori/Kelas)
BG 10 (Ruang Teori/Kelas)
BG 11 (Ruang Teori/Kelas)
BG 12 (Ruang Teori/Kelas)
BKP-10 (Ruang Teori/Kelas)
BKP-11 (Ruang Teori/Kelas)
BKP-12 (Ruang Teori/Kelas)
OTKP-10 (Ruang Teori/Kelas)
OTKP-11 (Ruang Teori/Kelas)
OTKP-12 (Ruang Teori/Kelas)
Perpust (Ruang Teori/Kelas)
RK (Ruang Teori/Kelas)
RK (Ruang Teori/Kelas)
RK (Ruang Teori/Kelas)
RK (Ruang Teori/Kelas)
RK-1 (Ruang Teori/Kelas)
RK-2 (Ruang Teori/Kelas)
RK-3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Alat Otomotif (Ruang Teori/Kelas)
Ruang BKP 11 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang guru (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas BKP 12 (Ruang Teori/Kelas)
TKRO-10 (Ruang Teori/Kelas)
TKRO-11 (Ruang Teori/Kelas)
TKRO-12 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
LAB. KOMPUTER (Laboratorium Komputer)
Ruang Lab Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
R. Perpus (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 3 0 0 3
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC guru perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC siswa laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
0 (Ruang Kepala Sekolah)
Asrama Putra (Asrama Siswa)
Asrama Putri (Asrama Siswa)
R-BKP (Ruang Praktik Kerja)
R-TKRO (Ruang Praktik Kerja)
R. Guru (Ruang Guru)
R. Guru (Ruang Guru)
R. Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
r. uks (Ruang UKS)
RK-Guru (Ruang Guru)
Ruang Generator (Ruang Diesel)
Ruang guru (Ruang Guru)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Praktik TKRO (Bengkel)
Ruang Tata Usaha (Ruang Guru)
Ruang TU (Ruang TU)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 49.31
  •   Bahasa Inggris : 47.00
  •   Matematika : 37.34
  •   Kejuruan : 77.41

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan