Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 0
  Siswa Perempuan : 0
Rombongan Belajar : 0
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 4 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar LKP Rama

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM AGUNG   (2.96 Km)
    JL. RAMPAI N0.2 DENPASAR ...


  •   Museum Bali   (1.86 Km)
    Jl. Mayor Wisnu, Kelurahan Br. Abasan ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2018 Ni Ketut Resti Juara 3 LKP Berprestasi Tingkat Nasional Pemerintah Nasional
2015 Ni Ketut Resti Ni Ketut Resti IPB Bogor Nasional
2014 Ni Ketut Resti Ni Ketut Resti IPB Bogor Nasional
2003 Ni Ketut Resti Ni Ketut Resti DIKPORA KOTA DENPASAR Kab/kota
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Ni Luh Eni Darmayanti P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 4 0 4
Baik 4 4
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG KELAS 1 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 2 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 3 WASHBAK (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 4 PRAKTEK KULIT (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
DAPUR (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
KAMAR MANDI ATAS (Kamar Mandi/WC Umum)
KAMAR MANDI BAWAH (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
CUSTOMER SERVICE (Lainnya)
GUDANG ATAS (Gudang)
GUDANG BAWAH (Gudang)
PARKIR 1 (Lainnya)
PARKIR 2 (Lainnya)
RUANG ADMIN & IT (Ruang TU)
RUANG CUCI (Lainnya)
RUANG GURU (Ruang Guru)
RUANG IBADAH (Ruang Ibadah)
RUANG PIMPINAN (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG SATPAM & SUPIR (Lainnya)
RUANG SERBA GUNA (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang Tunggu (Lainnya)
RUANG TUNGGU PESERTA DIDIK (Lainnya)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan