Guru : 10
  Siswa Laki-laki : 34
  Siswa Perempuan : 37
Rombongan Belajar : 13
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,300
Luas Tanah : 2,542
 
Ruang Kelas : 4 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SLB-B NEGERI TULUNGAGUNG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   TULUNGAGUNG  (0.05 Km Km)
    Jl. Diponegoro No.42 Rt.03/01, Kec. Tulungagung
  •   SEMBUNG  (1.45 Km Km)
    Jl. Moch.Hatta No.36, Rt.03,Rw.03, Kec. Tulungagung

Sekolah Sekitar

  •   SLB KORPRI KAUMAN  (3.19)
    Dusun Bebekan, RT : 001 RW : 003, Kec. Kauman, Kab. Tulungagung ...


  •   Museum Airlangga  (30.21 Km)
    Jl. Mastrip No. 1, Dukuh Goro, Desa Pojok, Mojoroto ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
0 (tidak diisi) - 1 Sains Sekolah


Tingkat Jumlah
Total 71
1 10
2 14
3 3
4 4
5 5
6 6
7 4
8 0
9 2
10 9
11 7
12 7
Agama Jumlah
Total 60
Islam 60
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 71
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 25
13 - 15 Tahun 14
16 - 18 Tahun 5
> 18 Tahun 27
Jenis Kelamin Jumlah
Total 71
Laki-laki 34
Perempuan 37
Tingkat Jumlah
Total 6
1 4
2 0
3 0
4 0
5 2
6 0
7 0
8 0
9 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 9
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 7
13 - 15 Tahun 0
16 - 18 Tahun 1
> 18 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 4
Perempuan 2
Umur Jumlah
Total 29
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 15
13 - 15 Tahun 2
16 - 18 Tahun 2
> 18 Tahun 10
Jenis Kelamin Jumlah
Total 29
Laki-laki 10
Perempuan 19
Umur Jumlah
Total 4
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 0
Perempuan 4

Status Jumlah
Total 10
PNS 4
GTT 0
GTY 0
Honor 6
I II III IV Jumlah
0 0 1 3 4
Sudah Jumlah
Total 10
Sertifikasi 4
Belum Sertifikasi 6
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 10
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 10
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 10
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 4
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
01477416423XXXXX Tri Agus Winarni P
- Budi Santoso L
- Wita Ratna Sari P
- Risa Yuliyani Saputri P
- Muhammad Abdul Ghofur L
- Puput Novita Prasetya Sari P
13597446473XXXXX Rahayu Andayani P
09357426442XXXXX Muhaimin L
23567486503XXXXX Nur Rochmajanti P
XXXXX Muhammad Rizqianto Fauzi L
Status Jumlah
Total 4
PNS 2
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 2 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 2
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
97427486531XXXXX Sri Gunarsih P
- Setya Pambayun Ningtyas P

Tingkat Jumlah
Total 13
1 2
2 2
3 1
4 1
5 1
6 1
7 1
8 0
9 1
10 1
11 1
12 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 4 0 4
Baik 0 0
Rusak Ringan 4 4
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
KELAS 1, Kelas Khusus,1,2,3,4(1) (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 1-2-2 khusus-3-4 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 10,11,12(10) (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 10,11,12(11) (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 10,11,12(12) (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 10-11-12 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 2, Kelas Kusus,1,2,3,4(2) (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 3, Kelas Kushus,1,2,3,4(3) (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 4,Kelas Kushus,1,2,3,4(4) (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 5, 5,6,7,8,9(5) (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 5-5 khusus-7-8 -9 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 6, 5,6,7,8,9(6) (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 6, TK-A, TK-B (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 7, 5,6,7,8,9(7) (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8, 5,6,7,8,9(8) (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9, 5,6,7,8,9(9) (Ruang Teori/Kelas)
TKLB Kel.A,TKLB Kel.B(A) (Ruang Teori/Kelas)
TKLB Kel.A,TKLB Kel.B(B) (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpus (Ruang Perpustakaan)
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 2 0 3
Guru 0 0 1 0 1
Siswa 0 1 1 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang wc guru laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang wc guru perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang wc siswa laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang wc siswa perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Lapangan Olahraga (Lainnya)
Lapangan Voli (Ruang Olahraga)
Ruang dapur (Lainnya)
Ruang gudang (Gudang)
Ruang guru (Ruang Guru)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Ketrampilan (Ruang Keterampilan)
Ruang koperai (Koperasi/Toko)
Ruang PKG (Sanggar PKG)
Ruang rumah penjaga (Rumah Penjaga Sekolah)
Ruang TU (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Ruang untuk ibadah (Lainnya)
Ruang untuk ketrampilan (Lainnya)
Ruang untuk Multimedia (Lainnya)
Ruang untuk tata usaha (Ruang TU)
Spilut (Lainnya)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan