Guru : 6
  Siswa Laki-laki : 26
  Siswa Perempuan : 26
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 1,035
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI PAKAN DALAM 2

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 52
1 11
2 11
3 14
4 8
5 4
6 4
Agama Jumlah
Total 52
Islam 52
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 52
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 50
> 12 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 52
Laki-laki 26
Perempuan 26
Tingkat Jumlah
Total 1
1 0
2 0
3 1
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 1
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 1
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
Umur Jumlah
Total 12
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 12
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 12
Laki-laki 4
Perempuan 8
Umur Jumlah
Total 7
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 4
> 12 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 4
Perempuan 3

Status Jumlah
Total 6
PNS 4
GTT 0
GTY 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 1 3 0 4
Sudah Jumlah
Total 6
Sertifikasi 4
Belum Sertifikasi 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 6
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 5
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 2
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
21477426423XXXXX Aisyah P
13387606633XXXXX Khairunnisa P
94527586603XXXXX Rustam Budiman L
- Abbas Hasan L
50537616623XXXXX Nailiwardani P
57417626633XXXXX Isnaniah Ulpah P
Status Jumlah
Total 3
PNS 1
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 1
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX WAHDAH P
XXXXX NORJANNAH P

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 3 3
Rusak Ringan 3 3
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Guru (Ruang Guru)
RumDin Guru (Rumah Dinas Guru)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 55
Tahun Jumlah Penerima
2015 11
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan