Guru : 17
  Siswa Laki-laki : 112
  Siswa Perempuan : 52
Rombongan Belajar : 22
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 1,474
 
Ruang Kelas : 14 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SDLB NEGERI 167713

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   TELUK KARANG  (1.75 Km Km)
    Jl. Letda Sujono Kel. Teluk Karang, Kec. Bajenis
  •   PASAR GAMBIR  (2.36 Km Km)
    Jl. SM Raja Kel. Pasar Gambir, Kec. Tebing Tinggi Kota

Sekolah Sekitar

  •   PKBM TAQWA  (0.97 Km)
    JL. Merbuk No. 15 ...





  •   Clasic Gong  (390.02 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2015 Lulu Kurniasih Satya Lencana Karya Satya Ke 30 Tahun Presiden RI Nasional
2015 Juliati Lencana Pancawarsa I Gerakan Pramuka Propinsi
2014 Suriati Guk-guk Satya Lencana Karya Satya Ke 20 Presiden RI Nasional
2014 Nurseha Satya Lencana Karya Satya Ke 20 Presiden RI Nasional
2014 Rita Mariana Tarigan Satya Lencana Karya Satya Ke 20 Presiden RI Nasional
2014 Rasita Tarigan Satya Lencana Karya Satya Ke 10 Presiden RI Nasional
2014 Nurmalia Lubis Satya Lencana Karya Satya Ke 20 Presiden RI Nasional
2014 Riah Ukur Purba Satya Lencana Karya Satya Ke 10 Presiden RI Nasional
2014 Elvrida Stya Lencana Karya Satya 10 Tahun Presiden RI Nasional
2012 Juliati Stayalencana Karya Satya 20 Tahun Presiden RI Nasional
2012 Sondang Silalahi Satya Lencana karya Satya ke 10 Presiden RI Nasional
1997 Abdullah Mk Satya Lencana Karya Satya Ke 10 Presiden RI Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 164
Islam 136
Kristen 23
Katholik 2
Hindu 0
Budha 3
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 164
Laki-laki 112
Perempuan 52
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 32
Laki-laki 21
Perempuan 11
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 40
Laki-laki 30
Perempuan 10
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 2
Perempuan 2

Status Jumlah
Total 17
PNS 12
GTT 0
GTY 1
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 8 4 12
Sudah Jumlah
Total 17
Sertifikasi 9
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 17
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 17
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 17
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 17
Laki-laki 3
Perempuan 14
NUPTK Nama Jenis Kelamin
42427446463XXXXX Suriati Guk-guk P
49497406423XXXXX Nurseha P
55427426433XXXXX Rita Mariana Tarigan P
17497476503XXXXX Rasita Tarigan P
45557686692XXXXX Yuri Febrianti P
68477676682XXXXX Reni Andriyani, S.pd P
17347676681XXXXX Imam Zarkasi L
18567606612XXXXX Mahdalena Nasution P
80347676682XXXXX Yusilia Alfiza Wijaya Nst P
41497406432XXXXX Abdullah Mk L
37587456473XXXXX Nurmalia Lubis P
55587496513XXXXX Riah Ukur Purba P
11397426443XXXXX Elvrida P
97367496513XXXXX Sondang Silalahi P
73527656662XXXXX M Rifqi Al Haq Hasibuan L
21537506523XXXXX Delima Lasmauli Pakpahan P
15547586633XXXXX Sri Bulan Panjaitan P
Status Jumlah
Total 2
PNS 1
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
37387656682XXXXX Faisal Amir L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 14 0 14
Baik 0 0
Rusak Ringan 14 14
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruan Kelas I & II Autis (Ruang Teori/Kelas)
Ruang III Autis (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas Autis I & II Autis (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas D I/II/III/IV/V (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas I & II B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas I A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas I C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas II C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III & IV B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV & V Autis (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV & V C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VI B & IV C (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan SDLB Negeri 167713 (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 1 0 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Pria/Wanita (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Keterampilan (Ruang Keterampilan)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Rumah Dinas Kepala Sekolah (Rumah Dinas Kepala Sekolah)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 198
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan